"Apa apaan iniii!!!!!" Teriak devano matanya merah menyala ia marah, semua mata tertuju pada devano.
"Apa si lo?!" bentak gavin
"Gue udh peringatin sma lo Jangan deketin naura!!" bentak devano tak kalah keras"Naura aja Ngga larang gue buat deketin dia knp lo larang larang gue? lo bukan siapa siapa naura, pacar bukan sodara bukan lo hanya benalu di antara gue dan naura!!" emosi devano tidak bisa di bendung lagi ia menonjok gavin tepat di hidung mulusnya smpai ia terjatuh di lantai.
"Devano! lo apa apaan si!" bentak naura menghampiri gavin.
"lo Gpp kan vin?"tanya naura khawatir.
"Gpp ko raa!"
"tapi idung lo berdarah pasti sakit ya??"
"Gpp asal ada lo jadi gk sakit" gurau gavinDevano yg melihatnya hanya mengepalkan tangan marahh slama ini dia tidak pernah di perhatikan naura smpai seperti itu.
"Jadi lo mau kan jdi pacar gue?"tanya gavin.
Naura gue mohon sama lo jangan terima dia nauu, gue sayang sama lo!--batin devano
"Ya!" jwb naura
"Ya apa ni yg jelas dong" jwb gavin smbil tersenyum licik ke arah devano."Gue mau jdi pacar lo" ucap naura smbil menunduk, lalu menghampiri devano.
"Deva gue bakal baik baik aja kok sma gavin , gu---" devano menyela ucapan naura.
"Asal lo tau, dia tuh bukan cowo baik baik!" ucap devano lalu pergi meninggalkan naura
"Devaa tunggu!!" teriak naura devano menghiraukan teriakan naura
"Udh sayang gk ush di kejar tuh si devano lo kan udh jdi milik gue" ucap gavin sambil menggenggam tangan naura.
"Semuanyaa yg ada di kantin gue telaktir!!" teriak gavin semua siswa bersorak girang lalu memesan makanan mereka sesuka hati.
"Gue ke kamar mandi dlu ya guys"ucap hasna sambil tersenyum fake.
***
"Gue sayang sma loo gavin!!" teriak hasna di dlm hati saat sudah smpai taman belakang sekolah, air matanya tidak mau berhenti sejak tadi.
"Pokonya gue mau gavin jadi milik gue!"ucap hasna dngan napas yg berburu.
"Hasna" panggil cahya tb tb, sontak hasna langsung menatap cahya dngan matanya yg merah karna tadi habis menangis.
"Lo nangis?"tanya cahya.
"Eummm Eng--enggk ko! gue cuma kangen sma Nyokap gue"jwb hasna bohong."Ish kirain gue lo knp!, sabar nnti juga nyokap lo pulang dari italia dia kan kerja demi lo, gk ush nangis dong!!"
"Tapi gue sakit cahh" ucap hasna lirih, bukan sakit karna ibunya tidak pulang melainkan sakit karna melihat gavin bersama naura.
"Iya gue tauu, Lo pasti kuatt, nyokap lo pasti balik!" hasna mengangguk lemah.
"iya gue kuat"jwb hasna smbil tersenyum.
***
"ihh gavin ko gk ada kabar gini sih?!"gerutu naura smbil memakan kripik kesukaannya.
"Sayang makan dluu!!" teriak rani.
"Gk mi males, bsok aja yah!"jwb naura, napsu makannya hilang karna gavin sedari tadi tidak ada kabar, naura sudah mengechat gavin beberapa kali tapi tidak di jwb, naura mencoba menelpon gavin tpi hasilnya nihil tidak ada satupun panggilannya di angkat membuat naura kesal, sedangkan di satu sisi gavin sedang berjoget joget di club dengan cewe sexy.
"Berisik banget si ni hp, sumpah ya si naura bikin gue kesel!!" gerutu gavin.
"Kenapa vin?" tanya Angel.
"Gpp ko sayang" jwb gavin smbil mencubit pipi angel, angel adalah pacar gavin mereka pacaran hampir 5 bulan."Pinjem hp dong, boleh kan baby?" rajuk angel
"Hah? buat apa sayang, udh ah yuk kita pulang udh malem"ajak gavin angel hanya mencibirkan bibirnya kesal."Gk ush marah, nnti cantiknya ilang loh!" bujuk gavin.
"Tau ah!" jwb angel ketus gavin gemas melihat tingkah pcrnya yg satu ini, lalu dia mencium pipi angel.
"Masih marah?" tanya gavin pipi angel memerah.
"Nggk ko!' setelah smpai di rumah gavin langsung menelpon naura, smga naura tidak marah kepadanya.
"Haallo raa"
"hm?"
"Jangan ngambek dongg, maap ya sayang gue tadi ada acara keluarga dadakan jdi gk pegang hp" jelas gavin bohong."Iya gpp, tpi jngn sekali kali lgi. setidaknya kasih kabar sedikit biar gue gk khawatir" jwb naura dngan nada lembut.
"Iyaa syang iyaa udh dlu ya muahhh"
Tut..tut..tut...
sambungan terputusProkk!!Prokk!!prok!! tepuk tangan devano saat melihat gavin
"Drama lo bagus banget sumpah, gue jdi kagum" ucap devano memperlihatkan wajah kagumnya.
Jangan lupa vote and coment guys😍
Gavin naura? or, Devano naura?
Author ya bingung nihh:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano&Naura
Teen FictionDevano cowo keren ganteng dan banyak di sukai olehpara kaum hawa dia menyukai seorang gadis yg bernama Naura gadis itu menyukai orng lain tetapi devano tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cintanya, lalu bagaimana? apakah devano bisa mendapatkan...