four

1.3K 56 6
                                    

Naura sedang berjalan di koridor sekolah, menuju kelasnya, sesekali naura menyapa orang dngan ramah saat berpapasan.

"Heh nau nau tunggu!!"teriak seorang cwo smbil berlari, yg tak lain dalah devano.

"nama gue naura panggil aja rara ish!"jwb naura ketus.

"yee biarin dong mau panggil lo apaan"jwb devano

"Tpi itu gk nyambung bego!"bentak naura, ia tidak suka jiga namanya di panggil dngan sebutan nau.

"Ehh nyambung lah nih ya NAU-RA, gue ambil NAUnya aja gk pake RA, lo yg bego!"jelas devano.

"Semerdeka lo deh, pusing gue" jwb naura ketus lalu pergi meninggalkan devano.

"Nau tunggu ish!!"ucap devano kesal.
"apa si?!"tanya naura.

"Gue cuma mau bilang hati hati sma gavin"ucap devano, naura mengernyitkan keningnya tak mengerti.

"emng gavin knp?"tanya naura mulai serius.

"pokonya hati hati dia itu--"ucap devano terpotong karna ada suara teriakan dari seorang cowo.

"Naura!!"teriak gavin
"eh iya vin?"tanya naura.

"lo jdi kan ngedate sma gue nnti malam?"tanya gavin smbil melirik sinis ke arah devano, begitu pun juga devano.

"eum jadi ko vin!"jwb naura mantap smbil tersenyum, "Lo juga jdi kan beliin gue boneka?"tanya naura.

"iya jdi donng nnti gue kasih, nnti malem gue jemput jam 7 oke?"ucap gavin yg di angguki oleh naura.

"Ehkm ekhmm, udh ya dramanya ayo ke kelas nau!" ucap devano tb tb, smbil menarik lengan naura.

"Eh eh...vinn gue duluan!!"teriak naura.

Gue bakalan dapetin naura--batin gavin

jangan harap lo bakal dapetin naura, gavin alexender--batin devano

"Lo masuk sana ke kls hati hati"ucap devano smbil mengusap puncuk kepala naura lalu pergi meninggalkan naura.

ih ihh ini knp jantung gue? kok deg degan gini?--batin naura.

***
"Ciahh vano pagi pagi gini mukanya udh lesuh gtu, napa lo?"tanya fahmi--tmn devano.

"Gue tuh cuma lgi kesel aja!"jwb devano ketus.
"karna?"tanya fahmi lgi.

"Karna si gavin deketin si naura!"ucap devano dngan nada tidak suka.

"Hahahahha....Vano.. vano knp lo yg kesel?lo suka sma si naura huh?"tanya adit tb tb smbil tertawa.

"Ciee yang lgi jatuh cinta witwiww"goda fahmi smbil terkekeh.

"Iya gue suka naura, Dia tuh cantik, baik gk kaya kebanyakan cwe pada umumnya, dimata gue dia itu cwe smpurna, dia cwe idaman!"jelas devano pada tmn tmnnya.

"ya udah tinggal gebet, apa susahnya, lo kan play boy ya gk dit?"tanya fahmi pada adit smbil terkekeh.

"Yeee klo sma si naura gue serius, tpi masalahnya dia suka sma si gavin"ucap devano lirih.

"Tau dari mana lo klo si naura suka sma si gavin?" tanya fahmi.

"Ya keliatan aja dari cara dia ngomong sma gavin lembut banget lah sma gue marah marah mulu, kesel dahh!!" jwb devano smbil mencibirkan bibirnya.

"Lo harus GC noo, lo harus buat si naura jdi milik lo, bknnya si gavin yg gk bnr itu!!" ucap adit smbil memakan kripik.

"Tapi gue ragu, susah banget bikin dia luluh"ucap devano mengeluh.

Devano&NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang