Perasaan Aji makin tak karuan apalagi mengetahui Aris akan begitu cemburu melihat kedekatannya dengan Dinda. Bagaimana mungkin ia bisa jauh dari cinta pertamanya. Kalau pun bisa, itu pasti sulit.
***
Hubungan Aris dan Dinda telah berjalan cukup lama. Selama itu juga Aji makin hancur melihat kedekatan Aris dan Dinda. Jujur di dalam benaknya sampai saat ini, Aji masih sangat mengharapkan cinta Dinda. Namun, ia berusaha menjauh demi membiarkan Dinda bahagia bersama pangeran idamannya selama ini, Aris.
"Dinda. Tadi Aji ngapain?"
"Pak Aris, gak ada apa-apa kok. Tadi Pak Aji cuma mau ngomongin soal buku."
"Yakin? Gak ada hal lain lagi?"
"Iya Pak. Lagian maksud Pak Aris apa sih?"
"Gak gitu. Gini sayang. Kamu tau kan sekarang aku ini cowok kamu. Aku pasti bakal ngerasa cemburu kalo kamu deket-deket sama cowok lain, termasuk Aji juga. Jadi, bisa kan kalo mulai sekarang kamu agak jaga jarak sama Aji?"
"Eee. Gimana ya Pak? Masalahnya aku dah lama deket sama Pak Aji. Maksud aku, aku dah anggep Pak Aji kayak kakak buat aku. Ayah Ibu aku juga udah kenal deket banget sama Pak Aji. Jadi gimana mungkin aku bisa jauhin Pak Aji, Pak?"
"Oke lah, aku ngerti. Tapi seenggaknya tetep ada batasan kan antara kamu sama dia. Kamu harus janji sama aku, gak akan lebih dari itu sama Aji, ya!"
Dinda mencoba untuk menyanggupi permintaan dari Aris. Sementara itu, Aji pun juga berusaha untuk tahu diri.
***
"Sayang, nanti boleh gak aku mampir ke rumah kamu? Aku pengin bisa lebih deket sama calon mertua aku. Ehm, maksud aku Ayah Ibu kamu."
"Boleh aja kok Pak. Kalo Pak Aris gak keberatan sih, soalnya rumah aku gak senyaman tempat-tempat yang biasa Pak Aris kunjungin."
"Gak lah Dinda. Mana aku tau aku nyaman atau gak kalo aku belum ke sana. Ya kan?"
Saat itu Aris memulai PDKT dengan ayah ibu Dinda. Ia berharap bisa menjadi menantu yang diidamkan oleh ayah ibu Dinda selama ini. Lambat laun mereka semakin akrab.
===
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Teachers
Novela JuvenilSeorang gadis remaja polos bernama Dinda Putri mulai merasakan apa itu cinta. Namun, perasaannya kali ini tak biasa karena ia mencintai gurunya sendiri. Justru yang terjadi tidak hanya satu melainkan ada dua guru tampan berusia 24 tahun di SMA Dinda...