02

113 27 4
                                    

-ftf-


"Kata mama oja, oja anak baik, karna oja belom pernah nyuri sandal dimasjid."-oja.

______________________________

Bosan. Oja sungguh sangat bosan sekarang. Dirinya berguling ke kanan dan kiri diatas kasur berukuran raksasa itu.

"Aaaaa!! Gue harus ngapainn?!!!! "

"Oja! Jangan teriak-teriak!"

Astaghfirullah, mamanya itu memang suka sekali tak sadar diri.

Dirinya sangat gabut saat ini, Oja membuka handphone nya dan memencet sebuah aplikasi. Maura meletakkan handphonenya ke tripod dan meletakkannya di depan kaca.

Cekrek.

" Emang, gue cakepnya gaada obat. Fiks no debat. No kecod"-oja senyum-senyum sendiri. Kena mental sudah.

❤disukai oleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤disukai oleh. Gagagigigugu, dan 23.456 lainnya
Mouzaojaoja. Gue emang cakep. Udah nggak usah muji gue, Gue lagi gabut, Jadi? Siapa yang mau ngajak gue ngepet?

Bimabimo sadarlah ja, jangan bertahan dengan kegoblogkanmu.

Malvindnkr oja. Sadar nak, kamu masih muda.

Meyyaaa ja gue undur diri jadi temen lo.

Leontamvan ja. Papa masih kaya kalo kamu lupa.

Maurencakep ja. Mama nggak pernah ngajarin kamu kayak gitu ya.. Tapi kalau udah dapet uangnya, bagi-bagi.

Malvindnkr kayaknya gue tahu asal mula oja darimana.

Susuk alami mau terlihat cantik kayak kakak di atas? Pake susuk dari kami.

Keteknyaoja kak ojaaa! Cantek!

Taniaglora ja! Kenapa lo masih ber damage meskipun otak lo cuma seperempat?

Gali lobang kamu kenapa sayang? Ngepet sama aku aja yuk?

Bimabimo jasa tag @gagagigigugu

Malvindnkr @gagagigigugu

Ellard @gagagigigugu

Meyya @gagagigigugu

Leontamvan @gagagigigugu

Maurencakep @gagagigigugu

Gagagigigugu @mouzaojaoja lo jelek. @galilobang gue tunggu di markas.

FOLLOW THE FLOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang