Vote vote
Anne memakan makanannya dengan cemberut dan terpaksabtai julian melihat anne merasa senang dan geli...
"Anne ayolah makan denagn tersenyum"
"Ihh apaan sih om"
"Tersenyum"
"Gak"
Cup
Julian mengecup pipi anne membuat ane menegang dan seketika mukannya memerah bagi anne ini seperti aluran listrik yang hangat dan entahlah bagaimana bisa didevinisikan..anne memagng pipinya dan sedikit tersenyum.
"Nah seperti itu kau nambah cantik"
"Ihh apaan om ini"
"Yaudah sini kalau udh makan langsung tidur yah om mau kekamarx
Cup mengecup dahi anne...Anee merasakan aliran hangat menjalar lgi ketubuhnya...
Setelah keeprgian om jai anne memegang semua mukanny yang dikecup oleh jai dan bahagia tak terkira dan tersenyum senyum hahahahah
..
..
..
... Keesokan harinya..
Anne sudah bangun dan sudah memakai pakaian yang dibilang feminin entah lah mau mnegambil perhatian jai atau bagaimana tapi anne mau memakainya...Dimeja makan sudah kumpul disana dan yang tersisa adalah kursi didepan jai anne yang malu menatap jai akhirnya duduk...
"Ayo makan"kata arnold..
Semua makan dengan santai kecuali anne ...Anne merasa malu karna jai selalu memperhatikannya sehingag mukannya memerah..
"Anne ap kau sakit?"
"Enggak mom"
"Kok mukamu memerah?"
"Emng ini blusnya kebanyakan kali"
"Kamu tak pernah pake blush"skak mat..
"Hahah ia sedang malu nyonya dikarenakan hari ini ada presentasi"
"ard anakmu cuma gara gara itu memerah mukannya"
"Tenganglah sayang ia akan baik baik saja ok"
"Sure"Semuanya telah selesai makan kini jai akan mengantarkan anne kekampus tidak dengan jason and john mereka menggunkan kendaraan sendiri...
Anne sudah duduk dan jaipun sudah duduk...Diperjalanan anne yang biasannya seperti anak kucing sekarang jadi diam...
Jai memegang tangan anne dan damn tangan anne dingin sekali apakah anne grogi..
"Anne are you okay?"
"Heum?aku baik baik aja kok om"
Bukannya kekampus tapi jai melawan arah dan menuju kantornya..
"Om kok gak kekampus?"
"Kamu sakit om gak mau kamu kenapa kenapa"
"Sakitnya juga karna om"kata anne tidak terdengar seperti orang bicara tapi seperti cicitan...
"Kau ngomong apa?"
"Enggak"
Akhirnya jai sampai dikantor dam disambut demgan beberapa karyawan fan tak luput beberapa karyawan dna staf lelaki memperhatikan anne gadis cantik yang dibawa bosnya itu...
Dan membuat jai naik darah dan menatap tajam kearah mereka.."Om anne amh kekampus"
"Disini"anne tidak bisa membantah lagi jika sudahs seperti ini.....
Anne terus memainkan ponselnya disofa..jaipun mendekati anne yang tengah memainkan hpnya...
"Sedang ap?"
"Ini mainan"
Lalu jai mengambil ponsel anne..
"Ihh om balikin"
"Gak"
"Huh"anne emlipatkan tangannay kedada..
"Mending kmu temenin om yu"
"Temenin?om kan udh besar ngapain minta ditemenin"
"Yehh tapi om mau kamu nemenin om"
"Kemana?"
"Makan om laper dan sebentar lagi makan siang jadi kmu mu makan ama om kan?"
"Ehmm iyah"
Lalu jai mencium kening anne dan mengambil jasnya yang digantung..
"Tolong kau selesaikan semua dokumen dimejaku dan segera mungkin untuk mengatur meeting"
"baik sir"lalu jai menggenggam tangan anne dan membawanya keluar kantor...
Selama diperjalanan jai tanpa hentinya menatap anne..
"om ihh ngapain sih liatin aku!"
"Emang gak boleh?"
"Gak"
"Tapi om mau sayang"
"ih jiji jangan panggil panggil sayang"
"Sayang sayang"jai mlah menyanyikan sayang sayang membaut anne ingin muntah dan mengecup bibir jai...
Jai langsung menegang dan terkejut...
"Kalo om nyanyi lagi aku akan kayak tadi!"
"Hahahah sini jadu kamu ngegoda om sayang?"
"ih apaan sih om gak gak"Bukannya gimana mana y kok pertama aku yang suka sama om jai tapi sekarang aku geli geli gimana gitu sama om jai... Batin anne..
Lalu mereka sampai disebuah restoran...
"Saya pesen ini ini ini ini ini"
"Minumny sir?"
"Sayng kamu mau apa ?"
"Smothie aja om"
"Ok itu aja"
"baik sir"lalu pelayan itu pergi..Om jai terus saj menatapku...
"Om jai"
"Heum?"
"Ihh jangan luat aku tau gak sih"
"Hahahhh tapi om maunya liat kamu"
"huh"lalu tbtb...
"Oh lian?"seorang wanita meneriaki nama om jai dan aku berpaling...
Wanita dewasa yng terlihat seumuran om jai dengan dandanan menurutku terlalu tebal dengn baju seatas lutu ck menjijikan..."Oh hai hanah?"
Lalu mereka bercipika cipiki..
"Kau bersama siapa?"
"Dia anne tunanganku"
"Hah kau sudah mau menikah?"
"Hahhah masih direncanakan.."
"Ohh aku berarti masih memiliki jalur mulus"
"Ck siapa juga yang mau menikahi nenek lampir kaya lo"ucap anne dalam hati
"Hahahah ada ada saja kau ini hann aku"
"Baiklah aku harus pergi jai semoga kau nyaman ditempat ini"
"Sure "lalu bersalaman dan wanita itu mencium om jai...
Lalu om jai duduk kembali...
"Aku masih memasang mata tajam bagai elang yang akan menerkam buruannya...
"Huh kok merinding ya"masih belum melihat anne dan saat melihat anne jai terkejut dengn tatapan ane kepadanya....
"Kau ini kenapa?"tanya jai dan seketika anne sadar dan kembali keposisi biasa...
"Gak"
"Ohh"
Lalu anne mendapat panggilan dari temannya...
"Halo anne?"
"Hai vi ku tahu saat lelaki yang sudah memiliki seorang kekasih dan menjadi miliknya seharunya tak sepatutunya dicium oleh qanita lain diam saja kan?"
"Anne apa yang kamu bicaraiin sih?"
Anne menelpon sambil menatap jai dan jai hanya menunduk dan mendengarkan percakapan anne...
"Ha iya betul lelaki seperti itu seharusnya dibunuh saja atau kita bantai saja"
"Oh dear kau ngomong dngn siapa anne"
Anne menatap jai dengan penuh dan membuat jai yang seketika melihat kearah anne merinding dngn tatapan anne dan mmealingkan lagi matanya anne memiliki mata seperti arnold tak heran juga..
"Aku ingin sekali memukulinya dan menamaparnya vi,oh ya baikalah nnti kita lanjutkan yah"dan anne menutup telponya...Jai mulai tak tahan dan mulai mendekatkan diri kearah anne...
"Sayang kmau cemburu"anne amsih diam..
"Ehmm kamu gak boleh cemburu sebelum kamu nerima aku jadi pacr kamu"perkataan om jai bener juga anne kan belum berpacaran dengan om jai kenapa cemburu ya?...batin anne...
"Baiklah jadi anne frankly mau tidak kamu menjadi kekasihku?"tanya jai tulus...
Anne kini menatap jai sudah tak lagi dgn tatapan membunuh...
Lalu saat anne mengangguk tiba tiba dor...dor...
Anne akan ditembak oleh seseorang dan membuat jai mendorong anne hingga anne terbentur dan pingsan...Hyoo anne kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITH OM JAI
RomanceJulian alterico atau yang sering disapa jai adalah seorang tangan kanan mafia bernama arnold frankly dia bekerja pada arnold saat umurnya 18 tahun dan ia selama 18 tahun hingga kini 37 tahun tetap menjadi tangan kanan atau orang kesetiaan dari arnol...