70 vote aku mau 1 rb untuk ini cerita...
Part seblumnya mohon dituntaskan...1 tahun kemudian........
Gadis kecil yang sangat manja itu kini berubah menjadi gadis dewasa yang cantik jelita....
"Anne!"teriakan seseorang membuat sang pemilik nama berbalik sambil menyibak rambutnya kebelakang....
Ya orang tersebut anne frankly...
Wanita yang kini berusia sangat matang yaitu 21 tahun dan bersifat dewasa tentunya....Pemilik restoran terbesar dan terlaris di london....
Dan ceo dari sebuah gedung yaitu pemilik hotel dan resort wanita termuda didunia....
Anne tersenyum kepada orang tersebut.....
"Annne!!!"
"Om hendrikkkk"kata anne sambil berlari dan merentangkan tangannya kepada omnya....
"Om tadi nyariin kamu eh kata mamahmu ,kamu selalu sibuk direstoran dan hotel mu!"
"Maaf ommm,oh ya tante sarah ?"
"Tantemu di sydney om kesini hanya untuk bisnis...."
"ohh,ayo om duduk"Lalu mereka duduk...
"Resa!''panggil anne terhadap karyawanya...
"Yes mis?"
"Coffe ekspreso 2 non sugar just milk and cream"
"Yes mis"
Pelayan itupun pergi....
"Bagaimana disini lancar?".
"Seperti yang om liat"
"Anne!?"
"Kenapa om?"
"Kau tak berlibur?"
"Kemana ? Apa yang harus kuliburkan om? Aku tak memiliki kebahagiaan sejak dia oergi dari hidupku...aku selalu memikirkan apakah dia sudah hiks menikah atau__”anne meneteskan air mata pertama kali didepan orang,anne menyayangi omnya ini ia sangat sayang ke om hendrik, keluh kesah yang ia alami selalu dicurhatkan kepada omnya ini....
Sejak kejadian 1 tahun yang lalu...
Flashback on
Anne memasuki kamarnya karna om jai menyuruhnya tidur ....
Entah lah anne susah tidur dan tentu tak bisa tidur ...
Anne takut apa yang om dan mamahnya omongkan anne takutttt....
Keesokan harinya anne mandi dengan semangat dikarenakan ingin mengetahui yang terjadi semalam...
Dengan bermodalkan baju ala rumahan anne keluar dan melihat mamahnya sedang memasak...
Takut tapi anne tak putus semangat...
"Mamah?"
Diam
"Mamah!!"
Diam
"Mamah?!"
"Anne mungkin mamahmu itu sudah tak ingat memiliki anak perempuan!"suara ketus...yaitu suara familiar...
"Papah?"anne memeluk papahnya ..
Dan ard mengecup pucuk kepala anak perempuan satu satunya itu...
"Pah?"
"Papah mengerti sudah ayo makan"
"Selamat pagi semua"kata saudara lelaki anne..jason jhon...
Tak banyak suara hening hanya sesekali jason dan jhon mencairkan suasana....
Selesai makan meira membereskan piring bersama pembantu lainnya..
Sedangkan anne masih tetap duduk merenung...
Kemana omnya itu ...
Lelaki yang ia cintai....
"Mamah!"anne memegang tangan mamahnya itu...
Meira mencoba melepas tangan anne dilengannya....
semua pelayan yang melihat itu langsung pergi karna atk ingin terlalu ikut campur...sedangkn ard jason jhon melihat dari kejauhan dan bersembunyi....
"Mamah hiks hiks hiks jangan diemin anne,anne masih anak mamah hiks hiks hiks"
Meira tak kuasa melihat anaknya menangis ...
Anne menarik mamahnya dan memeluk mamahnya dalam posisi diperut mamahnya....
Meira melihat putri semata wayangnya menangis langsung ikut menangis dan mengusap puncuk kepala sang anak...
"Mamah anne janji akan ngelakuin apapun asal mamah gak marah ama anne hiks hiks hiksss"kata anne tersedu sedu...
Meira mengecup pucuk kepala anaknya...
"Mamah hanya ingin kamu fokus kepada cita citamu anne!lupakan jai!"
Anne mendelik dan melepas pelukan mamahnya...
"Kenapa anne?"tanya meira..
"Anne gak bisa,anne sayang ama om jai anne cint__"
"Kamu bilang cinta lihat umurmu masih labil belum bisa mencari uang sendiri ,hidupmu masih panjang anne ! Kejar cita citamu setelahnya seterah anne!walaupun akhirnya kau akan menjadi ibu rumah tangga,setidaknya kau sudah merasakan hidupmu!"anne menangis dan jatuh kelantai...
Meira mendekat keanaknya dan menunduk dan memeluk anaknya...
Anne menangis tersedu sedu...
"Anne mamah mau yang terbaik untukmu,kau belum tau arti cinta dan bagaimana menghadapinya anne"
"Mamah makasih hiks hiksss udah hiks membuka mata anne hiks hiks"
"Mamah selalu menyayangimu anne""Anne janji akan berusaha mewujudkan keinginan anne hiks hiks"
Meira memeluk anaknya itu dan anne membalas pelukan mamahnya....
Didalam hati anne berkata...
"Apakah menggapai cintakmu sesulit ini om apakah aku akan bertemu denganmu apakah kau juga akan menjaga hatimu untukku?"batin anne sambil menangis dipelukan mamahnya....
Flashback offf
"Mamahmu benar anne,mungkin kalau jai mencintaimu ia pasti menjaga hatinya untukmu"
"iya om"
"Permisi sir mis ini cofenya."
Lalu pelayan itu pergi setelah meletakan cofe .."Oh ya anne om punya kenalan dibelanda kenapa kau tidak kesana berlibur anne?"
"Ehm aku"
"Tidak ada penolakan pokoknya om akan urus semuanya kau harus berlibur anne!"
"Uhhh om dasar pemaksa!"
"Biar "anne memutar bola matanya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITH OM JAI
RomanceJulian alterico atau yang sering disapa jai adalah seorang tangan kanan mafia bernama arnold frankly dia bekerja pada arnold saat umurnya 18 tahun dan ia selama 18 tahun hingga kini 37 tahun tetap menjadi tangan kanan atau orang kesetiaan dari arnol...