Si gadis kecil..

22.9K 318 2
                                    

Anne frankly anak pertama dari keluarga mafia dan satu satinya anak perempuan yang memiliki 2 orang adik lelaki yaitu jason and john sebenernya kembar tapi enth kenapaa muka mereka sangat berbeda jason lebih mengarah keibunya dan john lebih mengarah keayahnya...

Pagi ini adalah pagi seperti biasa yaitu pagi yang sangat cerah dan indah..
"Anne kamu ini bangun cepet"
"Mom anne gak mau sekolah deh"
"Mom bilangin dady mu"ancaman dari momynya itu berhasil membuat kedua mata yang tadinya ingin tertidur menjadi bangun lagi...

Lalu setelahnya anne memakai baju
Inilah otd yg dipakai anne kekampusnya celana lepis warna hitam dan baju putih yang bewarna putih yg hanya sampai keatas pusar dan jaket levis navy jaket mini...

Lalu anne turun dan disana ia sudah melihat sang pujaan hati siapa lagi kalo bukan julian,ya walau semua orang  memanggilnya jai tapi anne lebih suka dengan julian ..

"Morning"
"Morning anak dady"kata ard ....
Anne mengambil duduk didepan jai...

*sedikit info jadi jai itu sudah dianggap keluarga maka dari itu sejak 19 tahun lalu jai direkrut sebagai kelaurga dan tinggal disini mansion ini...*

Semuanya makan seperti biasa...
Dan seperti biasa juga jai mengantarkan ketiga anak dari bosnya itu sekolah...
Pertama ia mengantar jason dan john di high school atau sma...

Dan terakhir anne kekampus..
Diperjalanan...
"Ehh om?"..
"Kenapa?"
"Anne mau ngomong"
"Ngomong apa anne?"
"Annee suka ama om"inilah keberanian seorang anne wanita ini mewarisi sifat arnold sama percisnya....
Jai berhenti seketika membuat mobil dibelakang sana berhenti kaget jugaaa...
Dan tentu walau jai membut itu mereka tak akan protes karna jai menggunakan mobil mafiannya ...
"omm sakittt tau"
"Anne kamu serius"
"Ya iya lah!"
Lalu jai menjalankan mobilnya kembali dan dengan kecepatan lebih tinggi dari sebelumnya...
"Omm ihh ajngan kenceng kenceng"tapi jai tak perduli..
Lalu smpai dikampus anne..
"Turun dan om akan jemput seperti biasa"kata jai seperti biasa..anne kesal bagaimana tidak kesal beberapa menit lalu anne mengungkapkan cintanya malah dibalas hal ginian maksd dari julian ini apa gitu?...

Anne turun dan menutup kencang mobilnya....

Setelah mengantarkan anne julian kini berada diperusahaan milik arnold menjaga perushaan arnold...
Diruang kerja jai seperti biasa tapi tak bisa terus mengingat ucapan anne tadi maksdnya apa apakah perhatiannya selam ini salah dimata anne bagaimana mungkin ane bisa mencintai ku aku tak bisa walau memang  anne selalu dihtiku tapi mengingat umur dan bosny itu membuat jai gilaaaa....



LOVE WITH OM JAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang