"Wanita yang kini sedang menubggumu wanita yang memabg ditakdirkan untuk mu "kata angel seraya pergi menghilang..
"Angel"teriak jai....Dan ...
"Angel"teriak jai siuman..
______________________________________
"Angel!"anne yang mendengar teriakan itupun terbangun..
"Omm udh bangun ?""Angel plis jangan tinggalian aku,aku mohon"sambil menahan tangan anne,sakit hati anne siapa angel dan kenapa om jai ....air mata luruh dipipinya..
"Om?"jai terlihat sudah mulai sadar...
"Anne?"
"Aku akan memanggilkan dokter"kata anne..lalu kearah pintu..
"Om aku bukan angel dan jangan panggil aku dengan nama angel!"kata anne sambil menghapus air matanya...
Diluar..
"Kakak!?"kata jason,anne melihat john tertidur.."Panggilkan dokter om jai sudah siuman dan antarkan kakak pulang"
"Kakak yakin?"
"Iyah"jason bisa meihat air mata bergenang dimata kakak...
"John bantu kakak bersiap siap"kata jason,membangunkan john..
"Siap kak"
John membantu kak anne pulang ...
#jason&jai
"Kalian panggil dokter!"kata jason kebodyguard..
"Baik sir"jason masuk dan melihat om jai yang masih gelisah..
"Om?".
"Jas,bantu aku duduk"
"Baik"jason membantu omnya duduk ...
"Nghhh"rintih om..
"Anne dimana dia?"
"Dia pulang"
"Shit!"
"Kenapa om ada apa?"
"Jadi__"
Tok tok tok
"Masuk!"
Terlihat dokter cantik ya umur beda 5 5 tahun dengan om jai sepertinya ....
"Permisi saya menggantikan dokter wily".
"Silakhan"
"Baik"dokter itu tampak gugup disaat mengobati om jai ,dan sesekali tatapanya melirik om jai..
"Sudah"
"Terimakasih"
"Bagaimana keadaan om jai?"
"Keadaanya sudah membaik luka tembaknya pun sudah kering..2 hari lagi boleh pulang"
"Tidak saya akan pulang hari ini"sambil mencabut infus..
"Ehh tapi"
"Tolong buatkan administrasinya"
"Baiklah tapi selama dua hari anda harus control disini".
"Baik"
Lalu dokter itu pergi....
Jai kini berkecamuk dengan otaknya...
Jason memegang bahu omnya.."Siapa angel om?"
"Kau tau dari mana?"
"Pembunuh bayaran itu adalah orang carol yang akan balas dendam atas kematian angel!"
"Hah"jai menarik nafasnya panajng dna menghembuskanya..
"Dia adalah wanita satu satunya dalam hidupku dulu,saat umurku 27 tahun aku bertemu dengan angel dan mulai menyukainyaa,kami saling cinta tapi sayang ada liku liku dalam cinta kami..
Angel ternyata tunangan dari enzo carol,angel lari dari rumah enzo karna mereka bertunangan karna dijodohan,bodohnya aku ,aku tak tega angel memohon aku untui tidak melepaskan dia tapi yang terjadi sebaliknya enzo gila akan angel dan dor angel meninggal tapi bukan enzo yang membunuh angel tapi.....
George orang kepercayaanku dan ternyata ia adalah suruhan dari kelompok marin ,sebelum angel meninggal ia berkata bahwa,terimakasih kau telah bersamaku jai dan relakan kami pergi""Kami?"tanya jason
"Ya aku baru tahu saat otopsi kalau angel hamil aku sangat terpukul ,bagaimana pun ia adalah wanita pertama dlaam hidupku setelah ibuku"
"Lalu kak anne?"
"Anne wanita ehh gadis kecil polos dan juga agresif,,,heheeh,selalu membuatku tertawa sampai aku selalu menjaganya,dan membuatnya mencintaiku,aku tak menyangka,tai pengakuan anne membuat hatiku ikut berdesir dan keplaku berkecamuk,dan akhirnya aku mengucapkan kat cinta namun inilah yang terjadi baku tembak"
"Heemm"
"Oh ya anne apajah baik baik saja?"
"Baik om sebelum om mengatakan angel"
"Hah maafkan aku anne"jai menarik nafasnya..bagaimanapun angel adalah wanita pertama dalam hidup jai...dan kini entah mengapa hatiku sudah termiliki olehmu anne..
Sesampainya dimansion terlihat sepi sekali diruang tamu hanya ada john..
"John ?"
"Om kok pulang?".
"Anne mna?"
"Kakak dari tadi dikamar"
Lalu jason memapah om jai naik tangga lalu pergi setelah mencapai pintu kamar kak anne..Klek..
Terlihat anne yang tertidur menghadap balkon kamar...Jai berjalan kearah anne,menaiki kasur anne dan mencium pundak lalu mencium leher dan memberikan kissmark..
"Ngghhh"anne yang tertidur merasa terusik dan menghadap orang yang mengganggu tidurnya,,,,,
Awalnya masih belum sadar tapi suara jai...
"Kau sudah bangun yah?"anne kenal itu suara omnya om jai...
Anne membelakan matanya dan mereka kini saling tatap tatapan..
Jai mengangkat tanganya dan menyentuh dahi,mata,pipi,lalu bibir anne danCup
Jai mengecup tapi lama dan menjdi lumatan...anne menikmati setiap ciuman om jai tapi kali ini..
Anne mendorong dada jai dari nya..
Jai menyeritkan dahinya..
Anne duduk...
"Kenapa?"sambil akan menyentuh pipi anne tapi ditahan anne..
"Maaf om tapi aku bukan angel "
"Anne?"anne menitihkan air amtanya dan jai menangkup pipi anne..
"Dengarkan aku anne ...
Dia hanya masa laluku dan kini aku sedang berhadapan denagn seorang wanita tercantik dan wsnita yng bisa mengambil hatiku kembali".
"Anne hiks hiks anne takut kalau om hiks hiks ninggalin anne tadi hiks hiks hiks"
"Gak akan aku gak akan meninggalkan mu lagi anne aku sangat mencintimu anne"lalu dikecup dahi anne..
Anne memeluk jai..
"Awww".
"Om masih sakit"tanya anne..
"Gak ppa ini gak ada apa apanya dibandingin anne gadis kecilku ini mendiamiku"sambil memeluk erat anne........ . .
..
Yang ingin tau sequeel jason silakan datang keprofile ku cari story berjudul
MY SWEET MAFIA...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WITH OM JAI
RomansaJulian alterico atau yang sering disapa jai adalah seorang tangan kanan mafia bernama arnold frankly dia bekerja pada arnold saat umurnya 18 tahun dan ia selama 18 tahun hingga kini 37 tahun tetap menjadi tangan kanan atau orang kesetiaan dari arnol...