I hate you

14.2K 265 1
                                    

      Jai terus memikirkan anne,itu yang kini tengah bergulat dengan otaknya kata kata anne shittt jai semakin gilaaa.....

Jai memanggil sekeratrisnya..
"Rebeca"
"Ya sir"
"Ehh siapkan aku vodka martin.."
"Baik sir"
Lalu rebbeca menyiapkan vodka martin untuk bosnya...

Jai yang tengah dilanda frustasi meminum vodka tersebut sampai ia tak sadar diri.....

Waktu telah berlalu kini anne tengah menunggu jemputan dari jai.. 
"nona ayo pulang "kata seorang lelaki ya itu pelayan atau supir vodyguard lah yang menjemputnya...
"Aku ingin om jai menjemputku!"
"Tapi"

Tin tin tinnnn
Suara kelakson menghentikan percakapan mereka...
Saat lelaki itu turun nampak lah jai yang kini berkemeja santai...

Anne berlari kearah jai..
Dan memeluk jai tapi jai menghindar...
"Ayo masuk"
"Ihh omm anne mau meluk"
"Masuk anne"tegas om jai...

Flasback on...

Jai yang tengah mabuk dan tertidur disadarkan oleh faldo adlah teman jai...

"Jai jai woi bangke bangun anjirrr"
Faldo terus menyipratkan air kemuka jia hingga jai pun risih dan terbangun...
"Bangsd ngapain lo"setengah sadar...
"Jai gua ditelpon ama ajudan anne klao anne gak mau pulang klao lo gak jemput dan ya kali sampe boss arnold tau lo bisa kena hukum"jai langsing bangun....

Gimana y bukan karna arnold tai karna anne jai gak mau terjadi apa apa ama anne..

Lalu jai bangun dan membasuh diri dan mengganti kemejanya..dan menjemput anne..

Flasback off

Diperjalanan anne tertidur...dan dilampu merah berhenti...
Jai menatap anne muka polos wajah yang indah bak dewi kayangan dan bibir yang merona natural...anne adalah wanita tercantik tapi pikirannya makin brutal dikala setengah alkhol masih merubung dirinya...
Entah dari mana jai mendekatkan bibirnya denagn bibir ane sedikit lagi sedikit lgi bibir mereka bersentuhan tapi...

Tinn tinnn....
Suara klakson mobil dari belakang membuat jai tersadar fan kembali keposisinya mengemudi....

Sesamapinya dirumah anne masih tertidur dan tertidur....

"Anne anne bangunlah"kata jai sambil menggoyangkan bahu gadis itu membuat gadis itu melenguh dan terbangun..
"Ehmm kita udh sampai om?"
"Iyah"
Lalu jai turun duluan begitupin dengan anne..
Saat ingin masuk anne menarik lengan lelaki jangkun itu anne memiliki tinggi sebahu lelaki itu yang membuat anne harus mendongak...
"Omm? "
"Kenapa?"tanya jai malas..
"Ehmm anne su__"
"Anne hentikan sudah kita berbeda dan aku tak menyukaimu!"tegas jai dan berlalu meninggalkan anne..
Anne sedih dan ingin menangis...
Lalu anne masuk kedalam mansion  disambut oleh ibunya...
"Anne "
"Hai mom"
"Ayo makan"
"Anne ada tugas bisakah makanan anne diantar kekamar?"
"Ehh baiklah"
Anne tidak mau anne tidak mau bertemu dengan jai ia tak mau....

    Setelah jai mandi dan menggati baju jai berpikir sejenak apakah ucapannya keterlaluan untuk anne apakah benar ia tak menyukai anne shittt....
Jai keluar seperti biasa makan malam...
"Jai bagaimana kantor?"
"Berjalan baik sir"
"Baiklah ayo makan"disana sudah ada      jason dan john dan meira dan arnold dan dirinya jai yang ingin bertanya tentang anne diurungkan dan seorang pelayan membawa makanan...
"Mau dubawa kemana?"tak ard..
"Ehmm ini"semua pelayan dirumah takut jika ditanyai oleh ard..
"Kau itu mwmbuat semua pelayan takut saja ard ard,,,itu untuk anak mu anne dia banyak tugas dan memilih makan dikamar"
"Anak itu yasudah "lalu mereka makan disisi lain jai tidak bisa memakan makanannya bagimana bisa ia tau tentang kegiatana anne semua guru tidak ada yang berani untuk menyuruh dan memberikan pelajaran berat berat pada anne..

Disisi anne ..

Anne sakit sekali dengan perkataan jai bagaimana bisa jai dengan seenaknya memebnyak dan tak menyukainya anne seksi dan menawan dan cantik sekali..
Kenapa apa karna ia anak dari ard anne terus menangis hingga...

Tok tok tok anne segera mengahapus air matanya..

"Masuk"
"Nona ini makanannya"
"Taruh disofa"lalu pelayan itu menurut dan pergi....

Sisi jai. ...
Setelah makan malam jai masih terus berfikir tentang anne anne anne wanita ituuuu membuat pikiranya gila.....
Lalu jai keluar menuju kamar anne kamar jai dan anne tak terlalu jauhh...

Tok tok tok..
"Siaapa sih masuk!"
Klek jai membuka pintu..
"Anne?"anen seketika menegang...
"Ohmm jai"jawab anne terbata bata sambil membalikan badannya...

Jai menutup pintu dan menuju anne..
"Om mau ngapai kesini lagi hah!?"
"Apakah kau menangis?"kata jai karna jai melihat anne sekarang miris muka memerah dengan hidung merah dann yahh gitu tapi itu membuat jai gemas...
"Ck,ngapain aku menangisi orang yang jelas jelas tak perduli denganku!"jawab anne ketus...
Jai yang mendengarnya tertawa ...
didalam hati jai berkata...
Jika aku tak menyayangimu mana mungkin kini aku disini ...
Jai melihat piring disofa yang belum tersentuh sama sekali...
Jai menarik lengan anne..
"Kyyaaa omm mau apa sihh kita udah"
Cup
Jai mengecup bibir anne membuat anne menegang ...
"Kau pasti laparkan?"
"Enggak"jawab anne ketus...
"Omm denger yaa ane sama ok udh gak ada hubungan apa apa lagi dan satu hal jangan coba coba untuk seenaknya diri om mencium anne!"jai malah terekkeh.
"ihhh anne serius om jai!"

Kruyuk kruyuk kruyuk..kini anne malu sendiri cacing didala  tubuhnya itu tidak bisa mengontrol aurah kelaparannya..

Jai hanya bisa menahan tawanya yang hendak pecah akibat sang wanita ini ...

"Sudah ayok makan om gk mau wanita om sakit dan apa lagi kerempeng"anne terkejut kok bisa bisanya om jai berkat seenak itu setealh mencampakanya.. ?

LOVE WITH OM JAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang