Sad

10.8K 176 8
                                    

Jai membawa dirinya dan anne kerumah sakit sebelum masuk kemobil jai sudah ditembak dan mengenai pundaknya tapi itu bukan apa apa bagi jai...

Yang terpenting baginya anne selamat...

Sesampainya di rs anne dibawa ke ugd tapi jai tak bisa menemani anne karna dia sendiri berlumuran darah hingga membuat jai jatuh dna pingsan...

Semua orang orang jai sedang menunggu keadaan bosnya...

"Ehmmm"anne bangun dan merasakan pusing..ia mencium aroma obat obatan yang sangt menyengat..
"Nona sudah sadar?"kata seorang perawat..
"Saya dimana sus?"
"Anda dirumah sakit"
"Hah!om jai om jai dia bagaimana sus"anne histeris karna terakhir kali mereka berhadapan denagn senjata...
"Nona tenang"
"Tolong saya baik baik saja sus tolong pertemukan saya dengan om jai"akhirnya suster itu mengambil kursi roda dan memapah anne duduk dikursi roda..

"Nona sadar?"kata seorang lelaki berpakaian hitam..
"Dimana om jai"
"Dia masih koma nona karna ia kehilangan banyak darah...."
"Hiks hiks om jai hiks hiks hiksssss"

Jason and john datang..
"Kakak"kata john,yang langsung memeluk anne dan anne menangis dalam peluk john..
"Bagaimana keadaan om jai?"tanya jason karna sifat jason mirip dengan ayahnya...sedangkan john lembut tapi juga sangar...
"Iya koma tuan"
"Kakak gak papakan?"tanya jason menunduk dan menghapus jejak air mata kakaknya
"Jas hiks hiks om om"
"Shuutt sudah kak akan kupastikan ia akan selamat"sambil memeluk kakaknya tercinta...
"Mom dad?"mereka sedang keluar negri selama 2 minggu dan aku tak akan memberitahu mereka kak"anne tersenyum....

Anak buah yang sedari tadi diam menjagapun lukuh melihat kelembutan jason karna bisa dibilang jason adalah bosnya bos mafia pengganti ard atau jai nanti karna sejak kecil jason lebih bercit cita menjadi mafia sedangkan john lebih kearah bisnis...

"Kak aku akan membelikan makanan"kata john sambil menyuruh beberapa pengawal mengikutnya....
"Aku tau hubungan kalian kak  jadi tenanglah ia akan baik baik saja kata jason memeluk dan mengecup pucuk kepala kakaknya..

.
.
.
Ternyata jason menyuruh bi inah datang...
"Bi inah jaga kakak aku akan segera kembali"kata jason pada bi inah...
"Kau mau kemana?"
"Aku ada urusan penting kak"sambil mengecup pucuk kepala anne..
"Kalian jaga kakak dan om...awas kalo sampai lengah.."kata jason sadis...
Setelah kepergian jason ..
John datang...
"Jas kemana kak?"
"Pergi ada urusan"kata anne dan john tau urusanya...
"Baiklah sekarang kakak ku ini harus makan ajngan sampai kurus karna aku gak setuju ngeliat wanitaku kurus"sambil mencubit pipi anne...

Bagaimanapun kehidupan mereka berbanding balik..seharusnya anne yang memimpin kedua adiknya itu tapi sebaliknya itu karna sifat ard yang memanjakan anne dan menyayangi anne..

#hastagjason..
Jason pergi menuju markas ....
Ya markas yang ia bangun atas dasar kekuasaanya yang dibangun olehnya....
Sesampainya dimarkas jason melihat seorang lelaki tengah di ikat disebuh tiang...
"Tolong"jeritan kesakitan lelaki itu...

Tentu saja seperti itu karna disini markas seorang mafia gangster jadi...
Tak heran bila disini selalu ramai oleh kekerasan...

Jason turun dan disambut oleh beberapa anak buah...
"Tuan"lelaki bernama deon itu adalah tangan kanan jason...
"Deon temui aku diruangan"akhirnya deon menurut dan mengikuti sang tuan...

Jason duduk dikursi kebesaranya...tahtanya...
"Bagaimana ini bisa terjadi aku menyuruh kalian memantau kakakku dan om ku jangan sampai lengah!"
"Maaf tuan"
"Liat kelalaian kalian kakakku dan om ku jadi sasaran gang vampire!...dan jika papah tahu aku berurusan dengan gang vampire tamatlah aku!"kata jason eonuh amarah....
"Maaf tuan tapi ternyata dari bukti yang kami dapatkan ...taun jai bukan diserang oleh kelompok vampir tapi ini serangn dari kelompok carrol.."
"Hah carrol penguasa jalanan"
"Iya tuan"
"Ia hanya berkuasa dinegrinya dan disini aku yang berkuasa!"
"Tapi tuan ia mengincar tuan jai atas kematian nona angel"
"Shit masalah ini semakin runyammm"
"Ini tuan"deon memberikan dokumen...
"Ini dia angel?"
"Hah wanita jalang...
Deon segera kau perketat keamanan rumah sakit jangan sampai lalai dan yah panatu saja jangn pakai pakaian hitam dan biasa saja jangn sampai salah satu keluargaku terluka...

Jason segera keluar markas dan menuju kantornya menyelesaikan urusan urusannya...
Walau bisa dibilang jason masih sma tapi sayang otak jason itu berdarah dingin dan sangat menyeramkan otaknya saja lebih pintar dibandingakan orang susianya dimana mereka hanya belajar dan ber have fun tapi tidak debgan jason ia lebih memilih mengambil alih mafia dan pembisnis juga....

#Rumah sakit...

Anne sudah tertidur sekitar 3 jam dan  terbangun...
"kakak udh bangun"
"Heem"
"Kakak mau apa?"
"Keluar"
"Baiklah"lalu john menaruh kakanya dikursi roda..
"Hah kok banuak ornag!?"tanay anne bingung...
"Entahlah mungkin mereka akan periksa orang"
Anne lalu berada diruanagn jai dan john pamit..
Anne memegang tangan jai ....
"Tolong sembuh demi aku hiks hiks"air matanya jatuh dan anne memilih tidur sambil memeluk tangan jai...

Jai sendiri merasa asing berada ditempat serba putih jai terus berjalan dan berjlaan hingga i melihat sosok wanita cantik ....
Dan ternyata angel...
"Angel"kata jai sambil memeluk wanita itu erat...
Waniat itu membalikan badannya dan memeluk jai erat...
"Aku mencintaimu angel"
"Akupun jai"
"Jangan tinggalkan kau ikut bersamaku angel"
Angel menggeleng..
"Kenapa?"
"kau harus pergi kesana banyak ornag yang menunggumu"
"Tidak aku hanya ingin bersamamu"
"Jangan begitu kasian wnaita itu "
"Siapa?"
"Wanita yang kini sedang menubggumu wanita yang memabg ditakdirkan untuk mu "kata angel seraya pergi menghilang..
"Angel"teriak jai....

Dan ...

"Angel"teriak jai siuman..

LOVE WITH OM JAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang