Apa yang kalian pikirkan tentang mantan. Masa lalu? Mengerikan? Kenangan? Indah? Perusak? Penyesalan? Apapun itu, kita harus lupain mantan dan move on. Namun apakah move on semudah itu?Hari ini seperti biasa. Menjalani rutinitas di sekolah. Tak ada yang spesial. Namun hari ini menjadi hari yang tak terduga bagi Aqila dan Arsy.
Hari ini mungkin hari yang sial bagi Arsy. Karena ia selalu bertemu para mantan gebetannya dengan pacarnya. Kebayang nggak sih di saat Lo udah sayang sayangnya dia malah pergi ninggalin Lo gitu aja. Bukan cuma satu orang tapi ada beberapa orang. Itu yang membuat Arsy susah buat jatuh cinta lagi.
Sementara Aqila yang masih mencintai satu orang dalam hidupnya...
Kali ini Aqila sendiri tanpa di temani oleh dua pengawalnya. Alvaro dan Ezra. Mereka berdua sibuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh Aqila. Yaitu membeli beberapa makanan ringan dan minuman kaleng. Aqila sengaja menyuruh mereka berdua, jika tidak. Aqila tak memiliki waktu sendiri. Kadang waktu sediri itu penting.
Namun bukannya ketenangan, yang ia dapatkan malah bertemu dengan pria yang mampu membuat dadanya sesak.
Dia mendekat, tersenyum lalu memberikan bunga pada Aqila.
Frizqi Atlanta. Cinta pertama Aqila yang belum bisa dia lupain sampai sekarang.
Sifat:
-Ceria
-Asik
-sopan
-Ramah
-Mandiri
-pekerja keras
-terlalu perasa
-Nggak pekaAqila hanya diam menatap tak tak percaya.
"Atla...!" Ucap Aqila lirih
"Iya ini gue!" Ucap frizqi tersenyum.
"Lo ngapain di sekolah gue?" Tanya Aqila yang sudah sadar dengan Apa yang terjadi.
"Judes amat sih... Salah apa gue sama Lo? Gue di sini buat ngurus surat pindah." Ucap frizqi santai.
"Bunganya nggak mau di terima nih?" Sambungnya."Nggak! Lu kira gue udah mati di kasih bunga." Ucap Aqila. Jujur ia begitu hanya karena ingin melindungi hatinya.
"Gimana kalo coklat?" Tanya frizqi mengeluarkan sebatang coklat dari sakunya.
"Nggak makasih. Mau pindah ke sekolah gue?" Tanya Aqila. Frizqi mengangguk. "Sama siapa?" Tanya Aqila lagi.
"Sama Tzuyu!" Ucap frizqi.
Deg. Sakit? Ini namanya sakit tidak berdarah. Perasaan ini... Sangat menyesakkan dada. Tzuyu adalah teman dekat frizqi, sangat dekat dengan frizqi, bisa dikatakan mereka adalah sepasang kekasih... Namun Aqila tak begitu memperdulikannya. memang tzuyu adalah saingannya, dulu. Sebelum Aqila memilih menyerah dan pindah sekolah. Entah apa hubungan Tzuyu dengan Frizqi sekarang. Yang Aqila tahu Tzuyu sangat menyukai Frizqi
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas Koplak ✔
Genç Kurgu(selesai) Kebayang nggak kalo punya ketua kelas yang koplak? Ini contohnya: Arsy Laurence Kim A.K.A Arsy adalah ketua OSIS dan ketua ketua kelas Koplak di SMA Taruna Satya. Luarnya aja kalem... Aslinya... Huh... Orang yang jalan di sebelahnya aja m...