I'm so sick of this fake love, fake love, fake love...
"Yah udah bell, padahal gue masih mau nemenin Oci disini." -ucap seulgi sedih.
"gak asik ah!." -lisa
"udah gpp, gue sendirian aja disini kalian kembali ke kelas aja gih jangan bolos hanya karena gue." -rose
"gue temenin aja ya dek, sambil bolos gue lagian kelas gue waktunya guru kilerr males gue." -chanyeol.
"gue ngikut deh." -jhope
"eitsss gak boleh, kalian harus ikut pelajaran jangan bolos! meskipun gurunya kiler kek kan kalian cuman butuh ilmunya bukan gurunya." -omel rose.
chanyeol maupun jhope pun cemberut. karena mereka gabisa bolos dengan alasan ngejaga rose.
tapi rose gak ma. yaiyalah, buat apa ke sekolah kalo tujuannya cuman mau bolos."kalo kalian gak balik kekelas gu marah nih, udah gpp nanti kalo gue agak enakkan gue langsung kekelas kok." -ucap rose.
"bener nih rose gpp?." -jennie
"iyaa! udah sana gih masuk cepet!." -perintah rose.
setelah rose ngomong kek gitu, ia langsung mengubah posisi tidurnya menjadi menghadap kekanan membelakangi mereka.
"yauda kalo gitu kita balik dulu ya rose, nanti kita kesini lagi kok." -baekhyun.
"iya jaga diri baik baik, kalo ada apa apa hubungin kita oke!?." -chanyeol
"Hmm."
saat semuanya mau keluar, langkah mereka tiba-tiba terhenti karena
Karena apa ya?
Apa hayo!?
karena jiminnya masih diem di tempat dan kagak mau balik.
"lah hyung ayo kita kembali ke kelas." -ajak jungkook.
"enggak, gue yang jagain rose." -ucap jimin
"whatt!-." -belum sempat jhope ngomong udah dipotong duluan sama jimin.
"sekarang jadwal gue yang jaga uks lihat nohh." -ucap jimin sambil nunjukin jadwalnya.
"eh iyaya habis sungjae kan jimin." -kai
"yauda sana balik ntar keburu gurunya ngomel lagi." -usir jimin
"yauda kita balik, jagain adek gue ntet awas ae lu kalo sampe adek gue lecet gue pastiin lu tambah bantet." -ancam chanyeol.
"kagak elah hyung, siapa yang brani nyakitin rose kalo gue yang jaga, gue kan badboy lagian adek lo juga badgirl." -jmin
"iya deh sesuka hatimu." -ucap chanyeol lalu meninggalkan tempat diikuti yang lainya dibelakang.
saat semuanya sudah keluar uks, jimin langsung menghampiri rose yang sudah terlelap.
"sudah tidur ternyata." -gumamnya.
lalu jimin membuka lemari kecil yang ada di uks, jmin ngambil selimut yang lumayan tebel. laluitu ia langsung pakein ke rose.
rosenya gak kebangun karena dia kalo uda ngantuk banget dan tertidur udah sama kebonya kayak jennie.
lalu jimin berannjak kesofa yang ada di uks untuk berbaring. niatnya hanya merebahkan badan saja dan alhasil dia malah tertidur.
•••
rose bangun dari tidurnya.
"eoh gue tidur lama amat ya?." -rose
"lah jimin ngapa dia ada disini? dia jagain gue? apa dia bolos?." -rose bertanya tanya pada dirinya sendiri.
lalu rose bingung dengan alasan apa jimin disini?
lalu matanya menangkap kertas putih yang tertempel didinding.itu adalah jadwal penjagaan di uks, dan rose membaca jadwal itu, akhirnya dia tau alasan jimin berada disini.
"oh ternyata sekarang jadwalnya." -gumam rose.
"eh tapi sebentar, siapa yang makein gue selimut? perasaan gue tadi kagak pakek selimut deh." -pikir rose.
"apa jangan-jangan jimin ya? kalo bukan dia siapa lagi coba?." -menolog rose.
rose masi pada pikirannya yang menurut dia membingungkan, tnpa dia sadari jimin bangun.
"eh lo udah bangun rose?." -tanya jimin
"iyaa, tapi perasaan gue tadi kagak pakek selimut deh jim." -rose
"oh itu gue yang makein, lu tadi kayak kedinginan gitu gue gak tega ngelihatnya." -jelas jimin.
Rose cuman bengong karena ucapan jimin
jimin baik bener sih, gue yang kedinginan aja langsung diselimutin lah dianya sendiri engga. merasa bersalah banget gue anjengg -batin rose
"rosee? woy lo gpp kan?." -tanya jimin sambil melambai lambaikan tangan didepan mata rose yang sedang ngelamun.
"ehh iya gue gpp kok jim." -ucap rose
"makasih ya jim lo udah baik banget gue jadi gaenak dan bingung harus bales kek gimana."
"gue kan udah bilang kalo gue tuh ikhlas, gue gak butuh balas budi apapun yang penting orang yang gue tolong tuh seneng." -jimin
"iyaa tapi gue bakal bales titik!." -rose
•••••
votmentnya gais!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Love
Teen FictionREVISI. "Is love as bad as y'all think? I think no." ©️Jejetaa, 2019