istirahat:
sekarang waktunya istirahat, backpink pun segera menuju kekantin. karena tadi si rose dichat sama seulgi.
langsung kekantin aja dimeja biasanya.
"kuy kekantin, yang lain udah pada nunggu." -rose
"gue kagak ikut." -ucap jennie
"lah kenapa? kagak laper lu?." -tanya lisa
"males aja gue." -jennie
lalu jisoo pun langsung menarik tangan jennie sambil bilang "udah jangan banyak drama lu."
lalu mereka menuju kekantin dengan posisi tangan jennie yang masi digandeng jisoo. rose sama lisa cuma ngikut dibelakang doang.
•••
"annyeong semua." -sapa rose sambil senyum.
jimin yang melihat rose tersenyum pun tba-tiba terpesona dengan senyumannya.
batin jimin "udah cantik manis lagi kalo senyum."
jimin yang ngelamunin senyuman rose tiba-tiba ada yang membuyarkan lamunanya.
"jimin!." -rose
jimin pun kaget "eh iya rose kenapa?."
"lo ngelamun ya? jangan sering-sering ngelamun ntar kesambet loh." -rose
"eh gak kok gue xuma mikirin sesuatu tadi." -elak jimin
"oo gitu." -rose
"gue mikirin lo rose!." -batin jimin
lalu rose duduk disebelah jimin, ya karena disebelah jimin doang yang kosong.
"mumpung gue lagi baik, kalian gue traktir deh." -ucap suho yang bikin semuanya langsung girang.
"wah hyung! beneran?." -tanya chen
"iya! kalian mau pesen apa gue pesenin." -tanya suho
"samain aja deh hyung." -ucap jin yang langsung diangguki oleh semuanya.
lalu suho memesan makanannya dan kembali kemeja menunggu pesananya datang.
"muka lo kenapa si jen? di tekuk mulu deh perasaan." -tanya baekhyun
"gpp." -jawab jennie cuek.
"jangan dingin-dingin kenapa jen." -xiumin
"serah gue lah! yang dingin gue kenapa lo yang repot!." -ucap jennie
baekhyun dan diumin pun takut dan memilih diam daripada diterkam oleh jennie hidup-hidup.
"pacar lo tuh nasehatin kek jangan diem aja." -ucap kai ke suga.
lalu suga menarik nafas dan mengeluarkanya dengan berat kemudian berkata "sayang gak boleh gitu dong, kasian mereka." -ucapnya ke jennie yang memang duduk disebelahnya.
jennie pun hanya diam tak membalas perkataan suga, lalu pesanan yang dipesan suho datang.
semuanya pun mulai menikmata makanan mereka kecuali jennie.
entah apa yang merasuki suga, sampai sampai suga perhatian ke jennie.
"makanjen, bete boleh tapi jangan sampai gak makan. lo mau sakit dan mengkawatirkan orangtuamu?." -sungguh suga benar-benar tulus mengatakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Love
Teen FictionREVISI. "Is love as bad as y'all think? I think no." ©️Jejetaa, 2019