51

3.2K 193 137
                                    

-05.40 am

kota seoul pagi ini masih dilanda hujan deras, hal ini mengakibatkan blackpink kebingungan antara sekolah atau tidak.

"sekolah aja lah, lagian dirumah juga bosen kan?." tanya jisoo.

"tapi hujan gini." jawab lisa.

"gakpapa, kita ada payung, lagian tinggal lari aja udah nyampe mobil." jelas rose, jennie cuman menyetujuinya saja.

mereka sepakat dengan usul rose, lisa langsung menuju gudang dan kembali lagi bersama 4 buah payung di genggamannya.

mereka semua keluar dari mansion, menutup pintu dan menguncinya, setelah itu mereka mulai membuka payung masing-masing dan mulai berlarian menuju mobil yang terparkir tak jauh dari halaman mansion.

setelah tiba didalam mobil mereka langsung menutup payungnya lalu mereka letakkan di sofa paling belakang, setelah itu menutup pintu mobil dan mulai menjalankannya.

"bangsat sepatu gue kotor!." umpat jennie.

"a elah di loker kan ada sepatu cadangan." ucap rose sambil memutar kedua bola matanya keatas.

"bacot lo semua." saut lisa.

-school

"bangsat, disini gak hujan??." tanya taehyung heran.

"hujan goblok, cuman udah berhenti. tuh liat jalanan basah semua." jawab namjoon.

"kok pada ngeributin hujan sih! yuk turun." ucap jin.

mereka ber-7 turun dari mobil, bersamaan sama anak blackpink.

"lalice!." panggil jungkook heboh.

"bucin di mulai." yoongi.

"hai." sapa lisa.

"hai, apa kabar?." tanya jungkook.

"baik, kamu?."

"gak baik, because i miss you so much."

"ekhem, masih ada gue ya disini." sindir rose.

"ganggu aja lo, di cariin jimin noh." usir jungkook.

"yeee bangsul." lalu rose pergi menyusul jimin yang daritadi manggilin namanya.

"hai soo." sapa taehyung.

"oh hai tae." balas jisoo.

yoongi awalnya tidak mood berangkat sekolah, tapi setelah melihat jennie moodnya langsung naik drastis.

"JENNIE." teriaknya sambil berlari menuju ke jennie yang terkejut akan teriakan yoongi.

"kangennnn." ucapnya sambil memeluk jennie manja.

yang lainnya pun dibuat bingung oleh yoongi.
tidak sedikit ada yang berpikiran,

hah itu nyata kan?

beneran bang suga kan itu?

suga kesambet apaan dah?

gue gak salah liat kan?

bener-bener kejadian langka ini mah!

hellow suga yang dingin dan cuek kemana?

ya gitu.

yoongi yang merasa dirinya ditatap pun segera melepas pelukannya dari jennie dan memasang wajah dinginnya kembali.

"apa lo semua liat-liat?." tanyanya dingin. sontak mereka semua langsung kembali ke aktifitas semula.

Bad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang