31

3.8K 202 3
                                    

sunyi, itu lah yang tengah melanda ruang tengah yang terdapat 4 geng cewe dan cowo tersebut, ya mereka semua tengah berkumpul diruang tengah mansion blackpink.

pasalnya, suho memberi kabar kepada semua adik-adik beserta gengnya tersebut untuk berkumpul di mansion blackpink, tapi setelah semuanya berkumpul yang terjadi hanyalah kesunyian.

"bang suho ngumpulin kita cuman mau diem-dieman gini doang?." -tanya lisa yang akhirnya membuka suara karena tidak tahan dengan kesunyian ini.

"emm, gimana ya mau ngomong tapi ragu." -ucap suho sambil menggigit bibir bawahnya.

"ngomong aja sih apa susahnya." -ucap jennie yang juga tidak tahan dengan situasi seperti ini.

"sebelumnya kami minta maaf, tapi ini perintah appa, jennie-ya." -kai

"appa? ada apa dengan appa? perintah apa yang kalian maksut?." -jennie

"aku paling tidak suka kepada orang yang bertele-tele, to the poin langsung apa susahnya sih!." -rose

"chaeyoung-ah sabar dan tenang, kami semua hanya tidak ingin kalian terkejut jika kami langsung berbicara ke intinya." -jelas chanyeol sang kakak

"terserah."

"semalam appa menghubungiku, dia bilang k-kita harus ke amerika untuk beberapa waktu, aku tidak tau kapan kita akan kembali disini lagi." -jelas kai pada akhirnya.

"a-apa!? bang kai ke amerika? kenapa?." -jennie

"ini perintah appa jennie-ya, tidak mungkin kan kami melawan?." -kai

"kami juga disuruh untuk membawa pacar kami." -lanjut lay

"APA!."

"yeri-sshi apa yang diucapkan bang lay itu benar?." -lisa

"n-nee." -jawabnya gugup

"kenapa kalian tega meninggalkan kami." -ucap jisoo yang sedari tadi hanya menyimak, dan kini dia mulai membuka suara dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"kenapa appa menyuruh kalian semua kesana, bahkan anak appa hanya aku kau dan bang namjoon." -ketus jennie yang sesungguhnya sedang menyembunyikan airmatanya agar tidak jatuh.

"apa kau lupa? bahwa orang tua kita semua selalu bekerja sama?." -xiumin

blackvelvet pun hanya bisa menunduk menahan tangis, tapi apa boleh buat, air mata mereka dengan tidak sopannya turun melewati pipi mereka, ya mereka menangis sekarang.

"aku yakin kita akan kembali lagi disini bersama kalian." -ucap irene disela tangisannya.

"padahal belum 2bulan kita bersama, tapi kenapa kita berpisah lagi." -jisoo

"hey kalian percaya takdir kan? jika tuhan berkehendak, kita pasti bakal bertemu dan bersama-sama kembali." -ucap wendy meyakinkan.

"chaeyoung-ah aku tau kau menangis." -ucap seulgi sambil memeluk rose.

"jangan bilang bang namjoon dan yang lainnya juga ikut?." -jennie

"tidak , appa ingin aku dan yang lainnya disini menjaga kalian." -ucap namjoon lalu menghampiri jennie dan memeluknya.

sebelum 2geng itu berangkat ke amerika, mereka menyempatkan waktu mereka untuk berkumpul bersama adik dan teman mereka.

"kapan kalian berangkat?." -tanya lisa

"besok, aku harap kau bisa menjaga dirimu baik-baik lisaa-ya." -ucap sehun lalu memeluk lisa sayang.

"pasti oppa:)."

Bad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang