49

3.5K 173 7
                                    

seperti biasa, di mansion bts pagi yang cerah harus diawali dengan,

"JUNGKOOK! LAMA BANGET BANGSAT! GUE TINGGAL NIH LAMA-LAMA!." teriak sang tetua.

ya siapa lagi kalau bukan kim seokjin.

yang diteriakin akhirnya muncul, dengan keadaan berseragam yang ehm you know lah badboy.

"hehe maaf ya hyung, lupa make parfum gue."

"percuma wangi kalau berseragam gak rapi." cibir taehyung.

"sekarang gue tanya, emang lo rapi?." tanya jungkook tidak terima.

"enggak sih." jawab taehyung sambil nyengir.

"tolol."

"heh bantet diem lo!."

"serah."

lalu mereka semua memasuki mobil masing-masing, dan langsung melesat pergi ke sekolah. tak lupa juga menutup gerbang mansion secara otomatis menggunakan remot.

•••

"mereka belum datang ya?."

"ya belum lah goblok! ini masih jam berapa anjing." pertanyaan jisoo terjawab kan oleh jennie, omongannya terlibat sangat kesal.

gimana gak kesal, mereka semua telah dibohongi oleh jisoo bahwa wali kelas mereka mengumumkan bahwa sekolah dimasukkan lebih awal jam 06.00 padahal tidak, itu hanya akal-akalan jisoo saja supaya bisa muter-muter sekolahan, manusia aneh memang.

"tega banget lu, masih ngantuk gue." ucap lisa.

"bentar lagi jungkook dateng kok, gak bakal ngantuk lagi deh." jawab rose.

"sehebat apa jungkook sampai gue gak ngantuk lagi kalau udah ketemu dia?." tanya lisa.

"dia kan pacar lu goblok, biasanya kan kalau remaja udah ketemu pacarannya kan jadi lupa segalanya. apalagi kalau pacarnya ganteng kayak jungkook." jelas jennie.

"b aja tuh."

"orang mah kalau pacarnya dipuji tuh marah atau seneng kek, lah ini biasa aja tanggapannya." ucap jisoo.

"ngapain marah kan emang ganteng, toh kalian gak suka jungkook kan? iya lah enggak, kan udah pada punya degem masing-masing, eh tapi sayangnya masih digantungin." ejek lisa.

"lu kalau mau sewa jasa buat lebamin muka, sama gue aja lis!." ucap jennie kesal.

"kalau mau gue lempar ke planet mars bilang ke gue langsung lis, jangan ngode dong!." ucap jisoo tak kalah kesalnya.

"hahaha baperan banget sih kalian, pantes aja digantungin."

"bangsat."

sementara rose hanya memperhatikan mereka saja sambil tertawa.

tapi itu tidak berlangsung lama karena dengan sengaja dan tiba-tiba salah satu geng eunha yaitu yuju, numpahin kopi ke seragam rose.

"ups maaf, sengaja hehe." yuju b g s t

"eh lo apa-apaan hah!?." ucap lisa tak terima.

"biarin lis, ini urusan gue." ucap rose.

"so, what do you mean intentionally spilled coffee on my uniform?." lanjutnya.

"gue gabut, haha!." jawabnya dengan angkuh.

"i'm serious, choi yuna."

yuju yang awalnya ketawa meremehkan kini mengubah raut wajahnya menjadi serius.

"jauhin jimin!." serunya.

"never, because he belongs to me." ucap rose santai.

"bangsat lo!." setelah itu yuju mendaratkan tonjokkan di wajah rose, alhasil pipi rose berwarna ungu bekas tangan yuju.

Bad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang