- Vsoo

5.2K 296 38
                                    


jisoo pov

gue bangun dari tidur gue, lalu gue nyari hp buat liat sekarang udah jam berapa, sebenernya gue ada jam dinding tapi diruang tengah, lagian buat apa dipasang dikamar kalo hp aja bisa dimanfaatin.

oke terserah kakak 4d cantik aja:) -author cute.

"udah jam 7, tumben gue bangun jam segini? biasanya juga subuh, atau gara-gara tadi malam abis ngedrakor sama irene apa yak? au ah bodoamat lagian kan sekarang liburan."

gue beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi buat ngebersihin diri.

"yaiyalah masa ngebersihin dosa, dosa gue aja se gunung lebih mana bisa dibersihin pake air."

tuh kan 4d nya nongol:)

•••

selesai ngebersihin diri, gue langsung ganti pakaian terus abis itu capcus kebawah buat masak.

"kayanya belom pada bangun nih." -gumam gue

saat gue kebawah ternyata emang belom ada yang bangun, sepi banget bahkan lampunya aja masi padam.

sekebo itukah mereka?
apalagi si jennie..

jisoo pov end.

lalu jisoo menuju kamar irene untuk membangunkannya agar bisa membantu jisoo masak biar cepet.

jisoo langsung masuk aja, toh kalo ngetuk juga kagak disaut sama yang punya kamar.

"ireona." -ucap jisoo sambil menggoyangkan badan irene.

"ngantuk cukk." -irene

"yakkk ireona, sejak kapan lo kebo hah jam segini belom bangun, mau jadi jennie apa lo!?."

"jam berapa emang sekarang? masi subuh ah ganggu banget lo udah sana balik ke kamar lo." -ucap irene setengah sadar.

"subuh pala lo, udah jam set8 pagi lo bilang subuh?!." -jisoo

"oh-WHAT! JAM 8? ANJENGGGGG DEMI SEMVAK AIRONMANNYA BANG JIN GUE BARU BANGUN! DEMI APA SOO DEMI APAAA! KATAKAN PADAKU JANDAAA!." -teriak irene histeris.

"bangsat lo nikah aja belom udah dibilang janda, uda ah sana mandi bau kencur lo! habis itu turun bantuin gue masak." -perintah jisoo

"EH JANDA GUE LEBIH TUA YA DARI LO!."

"tua tua aja sih, emang gue peduli wlekk." -lalu jisoo meninggalkan irene yang sudah menahan sabar.

"sabar, untung cantik, untung imut, untung masi polos, untung langsing, bukan elo ya so tapi gue!." -irene

"lah apa hubungannya cuk? bodo ah mending mandi." -lanjutnya

•••

"wanjinggggg!." -jisoo

"bahan-bahan makanannya pake abis lagi."

"masa iya gue harus beli? ato nyuruh irene aja kali ya? ah tapi kan dia lagi mandi, mana mandinya lama banget lagi masa iya gue tungguin? tapi lama njir, tau ah mending gue aja yang beli di supermarket!."

"bangunin anak-anak kan bisa? eh tapi kalo nyuruh mereka belom lagi banguninnya, belom lagi mandinya yang lamanya bikin gue elus dada, bodo anjing gue gak bisa nolak takdir buat belanja di supermarket!."

lalu jisoo memasuki kamarnya kembali untuk mengganti pakaian, dia memakai hoodie hitam agak kebesaran, celana trining hitam dan tak lupa juga memakai topi dan masker serta memakai sepatu, bukan sepatu sekolah tapi.

Bad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang