47

3K 165 7
                                    

"langsung pulang nih?." tanya jungkook setelah mereka semua sampai diparkiran sekolah.

"iya lah gue udah capek banget ini." keluh jennie.

"capek apaan njir, orang lu daritadi bolos." cibir taehyung.

"lo pikirkejar-kejaran sama guru gak capek apa sat?." sarkas jennie.

"lagian ngapain juga lo kejar-kejaran sama ntu guru, kayak film india aja lo." ucap rose.

"guru sialan itu nagih tugas gue, tapi gue belom selesai. jadi ya gitu langsung dikejar."

"belom selesai apa gak ngerjain? jendeuk." tanya namjoon sambil menaik turunkan alisnya.

"gak ngerjain lah." jawabnya sambil nyengir.

"lama lo semua, jadi pulang gak nih!?." tanya lisa geram.

"kuy lah." ucap jungkook terus menggandeng tangan lisa dan masuk ke mobil.

lalu mereka semua menaiki mobil dan langsung berangkat pulang.

•••

"jimin, makasih banyak ya. gak mau mampir dulu?." ucap rose setelah ia sampai di mansion, lebih tepatnya dia dan jimin yang sampai pertama.

"sama-sama, gausah deh. lo istirahat aja, nanti malam gue mau ngajak lo keluar bisa kan?." tanya jimin.

"emm, bisa kok tapi gue nanti lo telfon ya, takutnya ketiduran."

"oke, princess."

"apaan deh jim."

lalu jimin ketawa dan rose langsung ngeblush.

tin

tin

"HAYO PASANGAN KETAWAN MESUM." teriak taehyung dari dalam mobilnya.

"pala lo!." balas jimin. taehyung cuman nyengir doang. lalu setelah itu jisoo turun dari dalam mobil milik taehyung.

"makasih ya jis." ucap taehyung yang membuat jisoo bingung.

"untuk apa tae?."

"karena udah ngebolehin gue nganter lo."

"haduh tae lo kelewat geblek apa gimana sih, harusnya gue yang berterima kasih karena udah lo anter." ucap jisoo frustasi.

"tapi sama-sama lah!." -lanjutnya.

emang sama-sama kelewat geblek emang.

"sama-sama juga."

setelah itu muncul mobil lain juga yang tengah memasuki pekaraangan mansion, mobil jungkook dan disusul mobil suga dibelakangnya.

setelah itu lisa keluar dari dalam mobil, diikuti oleh jungkook.

"nanti malam sibuk gak, lis?." tanya jungkook.

"enggak, wae?."

"gue mau ngajak lo jalan, bisa ya?." tanyanya sambil menunjukkan aegyonya yang membuat lisa gemas dan tidak bisa menolak.

"iya iya kook, udah ah jangan gitu gemes gue liatnya." ucap lisa.

"yeyy! makasih ya lalice!." ucapnya antusias.

"makasih juga ya udah nganter gue."

"okee, kalau gitu gue pulang dulu ya. WOI TAEHYUNG, JIMIN KUYLAH PULANG!." teriak jungkook.

"jungkook bangsat." umpat taehyung.

"maknae laknat." ucap jimin kesal.

tapi mereka belum juga pulang karena keasikan dengan lawan bicara mereka.

Bad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang