Bagian 1

36 6 2
                                    

        Udara siang itu tidak terlalu panas. Angin berhembus begitu pelan, menyentuh apa saja yang ia lewati. Sementara sang Mentari mengintip malu dibalik putihnya awan. Lisa baru saja turun dari taksi di sebuah apartement terletak di Seoul. Sambil membawa Kue tart ditangannya, Lisa tersenyum penuh kebahagiaan.
       

       Hari ini Chanyeol laki-laki spesial di hati Lisa tengah berulang tahun. Dengan penuh percaya diri, Lisa melangkah menuju apartement Chanyeol. Sudah berminggu-minggu Lisa merencanakan kejutan ini, bahkan ia rela Kursus membuat kue bersama ibu-ibu dikomplek perumahannya. Padahal sebelumnya, dia paling alergi dengan apapun yang bersinggungan dengan Dapur Semua itu dilakukannya hanya untuk Chanyeol. Ya,,..  Chanyeol, Seseorang yang begitu spesial dihati Lisa.

       Jantung Lisa berdetak semakin kencang saat tiba didepan pintu apartemen Chanyeol, diatur kembali irama jantungnya. Saat aka mengetuk pintu, tiba-tiba pintu apartemen dibuka dari dalam, terlihat sesosok lelaki jakung pujaan Lisa.

      Lisa tersenyum sangat manis, tapi seketika itu juga senyumnya mencair ketika dia menyadari dibelakang Chanyeol berdiri seorang wanita cantik.

     "Lisa?" Chanyeol sedikit terkejut dengan kehadiran Lisa yang sangat tiba-tiba.

     "Siapa, Chan?" Wanita itu bertanya pada Chanyeol. Sementara itu, Lisa masih terkejut tidak bisa berkata-kata.

     "Eh, ini Lisa, adik aku yang waktu itu aku ceritain ke kamu."

Adik? Kak Chanyeol, cuma ngangep aku sebagai adik? Nggak mungkin!! Ini nggak mungkin-batin Lisa


     "Oh ya, Lisa. Kenalin, ini pacar gue. Namanya Clara. Maaf aku baru bisa kenalin sekarang."
     "Hallo, Lisa. Chanyeol udah cerita banyak soal Lo." Clara tersenyum manis sambil mengulurkan tangannya.




















Hai👋👋
Readers!! Ini cerita pertama Author. Maaf kalo, banyak typo nya. Maaf kalo, imajinasinya masih terlalu rendah😓😓

Tetep dukung Author yaa🙏🙏
Biarr Author nya semangat!! Figthing!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LUKA✓ [CHANYEOL PARK♡]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang