PERMEN KARET

857 31 4
                                    

"HOY! SINI LO!!", teriak seorang lelaki bertubuh lumayan tinggi, memiliki rambut messy dan ya-gans. Ia memanggil seseorang, namun seseorang itu terlihat sangat acuh dengan teriakannya.

"HOY!! CEWEK GILA!! BERHENTI LO!!", hingga seorang cewek yang merasa terpanggil itu menoleh. Ia mengernyitkan dahi. Tak lama, lelaki itu menghampirinya.

"LO TUH YA, KALO BUANG PERMEN KARET JANGAN DIJALANAN. KEINJEK SAMA SEPATU GUE!!", sungut lelaki itu dengan nafas yang masih memburu-buru.

"Masalahnya apa buat gue? Jangan cari gara-gara sama gue. Sono, pergi lo! Itu masalah elo. Bukan masalah gue. Kalo elo terus - menerus nekan gue, lo gabakal selamat dari gue!! Ingat itu, TUAN MUDA!", tegas,lantang,dan penuh penekanan. Kalimat itulah yang diucapkan seorang gadis yang menyandang status 'psicopath' ini. Ia mengatakannya tepat diwajah seorang lelaki yang lumayan lebih tinggi sedikit darinya.

"SONGONG AMAT LU JADI CEWEK! DASAR CEWEK CABE-CABEAN! MURAHH MBAK,MASS!!", kalimat itu membuat gadis itu berhenti melangkah. Kemudian, berbalik dan menghampiri lelaki tadi. Ia meninju bagian perut lelaki itu dengan sadisnya, dan mengucapkan beberapa kata lalu ia pergi dari tempat itu dengan menunggangi motor ninjanya.

"LO GAPERLU TERIAK. SEKARANG LO SELAMAT, LAIN KALI LO MATI!"

👋👋👋

"Abis kemana aja lu Za?", ucap seorang gadis bernama Avell yang duduk  disamping Daza sambil memakan snack ringan.

"Abis ketemu orang ga waras!", cewek yang bernama Daza itu pun menyahut.

"Loh udah ketemu jodoh ceritanya?", ejek Avell.

"Maksut loo?", Daza yang galfok (gagalfaham) itu pun mengernyitkan dahinya.

"Lu kan juga ga waras. Jadi, sama-sama ga warasnya dong. Huakakakakkaka.", Avell menertawakan Daza. Daza yang tidak terima itu langsung menimpuk sahabatnya itu dengan bantal sofa disampingnya.

"KURANG ASEM YA LO!", teriak Daza sekencangnya.

"Jangan Neng. Asem kan kecutt!" Ucap Avell.

Daza yang tidak mau ambil pusing langsung meninggalkan Avell sendirian di sofa, dan beranjak menuju kamarnya dilantai 2.

👋👋👋

————

HAPPY READING!!

SALAM,

SHICOCKEE
——————

Psicopath My Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang