The Cause

1.3K 113 30
                                    

Tiga hari kemudian…

Baekhyun adalah orang yang menemukan petunjuk tentang keberadaan Jongdae. Itu ada di komentar di salah satu postingan instagram Baekhyun. Pada awalnya, dia pikir itu hanya spam sasaeng saja, tetapi setelah beberapa fans mulai membalas pesan fans lainnya, Baekhyun memperhatikannya.

Sekarang dunia bisa fokus pada Baekhyun dan D.O.

Chen seharusnya tidak menjadi vokalis utama.

Seharusnya Album Solo itu menjadi milik Baekhyun.

Mengapa orang mengatakan betapa baiknya suaranya ketika itu begitu buruk?! Mari kita lihat bagaimana dia bernyanyi tanpa air selama berhari-hari! Apakah dia masih bisa datang ke acara acara musik jika begitu?

Baekhyun bergetar ketika dia membaca pesan. Dia ingin berteriak! Dia ingin membalas dan mengatakan kepada penggemar untuk memberitahunya di mana Jongdae berada tetapi dia tahu dia harus pintar. Lalu baekhyun memutuskan untuk menunjukkan komentar komentar itu pada para member.

Junmyeon mengepalkan tangannya saat dia duduk di depan layar komputer setelah membaca komentar komentar itu, tangannya sangat berkeringat saat mereka menunggu jawaban dari sasaeng Baekhyun itu. Member benar-benar geram terhadapnya. Chanyeol ikut membuat komentar menggunakan fake akunnya, meminta bergabung di grup chat kakaotalk *yang anehnya langsung disetujui* dan bergabung dalam percakapan dengan fans, termasuk sasaeng itu. Dia masuk dengan halus, tidak ingin menakut-nakuti orang itu dan malah membuatnya kabur. Pesan terakhir yang Chanyeol kirim adalah, "Aku mendengar dari suatu tempat bahwa Baekhyun dirawat di rumah sakit karena dia sangat khawatir tentang Jongdae sehingga dia tidak makan atau minum." Penggemar lain menjawab bahwa kemungkinan itu pasti terjadi karena EXO adalah keluarga. Sehun masuk dengan fake akunnya juga dan menambahkan komentar di kolom komentar Instagran Baekhyun, "Baekhyun tidak ingin menjadi vokalis utama dengan cara ini. Dia suka bernyanyi dengan Chen. Mereka membuat satu sama lain terdengar lebih baik."

Junmyeon terhenyak ketika teleponnya berdering. "Yeobeoseyo."

"Kami menemukannya!" Itu adalah Hyunkyun. "Ada sebuah anonim tip dikirim ke polisi. Dia ditemukan di salah satu container di dermaga."

Cengkraman Junmyeon menegang di ponselnya ketika dia menerima berita itu. Minseok bisa mendengar kata-katanya, bahkan tanpa pengeras suara menyala. "Apakah dia baik baik saja?" Bisik Minseok, belum berani membiarkan dirinya percaya kata-kata itu.

"Apakah dia…"

"Dia hidup. Hanya itu yang bisa kukatakan pada kalian. Minwook datang untuk menjemputmu sekarang," Hyunkyun memberi tahu mereka. “Kalian akan tahu lebih banyak ketika kalian sampai di sini,” Hyunkyun menutup telepon, tahu dia tidak bisa menjawab pertanyaan.

TBC
Bagaimana keadaan Jongdae? Apakah pelaku akan tertangkap?
.
.

Huaaa update pas abis sahur lagi wkwk.. aku berharap bisa update lebih panjang sih, semoga ide ide ini mengalir dengan deras yaa

BTW ada yang shipperin Chenbaek/Baekchen tapi

dalam sisi bromance gitu macem aku ga?

Ini aku share beberapa gambar favo ya

Lucky #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang