Loyalty

822 96 16
                                    

Satu bulan kemudian...

Mereka akhirnya menyelesaikan bagian pertama dari tur Jepang dan kembali ke Seoul. Mereka hanya punya waktu dua minggu sebelum konser Taipei mereka. Jongdae amat sangat berusaha keras. Dia sendiri merasa khawatir bahwa dia tidak akan dapat melanjutkan tur ini, tetapi dia tidak ingin mengecewakan dirinya sendiri, membernya atau para penggemarnya. Para member dan pelatih memastikan dia duduk di sebagian besar bagian dance part. Mereka berhati-hati, tidak ingin dia melukai pergelangan kakinya lagi. Itu bukan penampilannya yang terbaik tetapi itu mengesankan karena itu emosional.

Jongdae berada di toilet studio ketika dia merasakan ada seseorang masuk. Sudah terlambat untuk melakukan apa pun. Dia disambar dari belakang dan dilemparkan ke dinding ubin toilet. Kepalanya membentur ubin, menyebabkan pengelihatannya menjadi gelap sejenak. Ketika itu kembali, dia menyipit ke arah orang di depannya, "Siapa kamu?"

Pria itu berjalan mendekat, "Aku melakukannya untuknya tetapi aku tidak menyakitimu. Mengapa kamu tidak bisa meninggalkanku sendirian?" Pria itu berbicara dengan cara yang aneh.

Jongdae gemetaran sekarang. Apakah itu terjadi lagi. Apakah pria ini datang untuk menculiknya? Ia diculik? Jongdae menyipitkan matanya dan menatap baik-baik ke mata pria itu.

Dia pernah melihat pria ini sebelumnya.

Penculiknya.

"Apa yang kamu inginkan?" Jongdae benci suaranya bergetar.

"Dia mengatakan padaku bahwa jika aku ingin orang berhenti mencariku, kamu harus mati."

Jongdae dapat melihat bahwa ada sesuatu yang benar tentang pria ini. Cara dia berbicara dan memandangnya, memberi tahu dia bahwa dia memiliki cacat mental. Wanita itu menggunakannya. "Siapa dia untukmu? Kenapa kamu membantunya?" Jongdae mencoba mengulur waktu sampai ada orang lain masuk ke kamar kecil, tapi sudah larut malam, jadi tidak banyak orang di sekitar.

"Dia menjagaku. Dia satu-satunya orang yang tidak menyebutku bodoh! Kenapa kamu membawanya pergi? Dia mengembalikanmu!" Pria itu berteriak padanya.

Jongdae mengerutkan kening padanya dengan tak percaya. Dia tahu orang ini berpikiran sederhana tetapi itu membuat Jongdae marah karena pria ini mengira dia melakukan hal yang benar hanya karena dia membiarkannya pergi, "Apakah dia memberitahumu apa yang dia lakukan padaku?"

"Dia melakukannya untuk Baekhyun. Dia mencintainya! Tapi dia tidak berterima kasih padanya dan membuatnya ditangkap karena kamu!"

Jongdae menggelengkan kepalanya dengan simpati. Apakah ini bagaimana saesang itu? Betapa menyedihkannya hidup untuk sesuatu yang tidak pernah nyata? "Dia gila. Kamu ..." Kata-kata Jongdae tercekik oleh tangan di tenggorokannya.
.
.
Para member sedang berbaring di sekitar studio latihan, menunggu coach mereka kembali. Mereka kelelahan tetapi mereka juga bersemangat karena mereka semua bersama. Setiap hari yang berlalu, Jongdae tampak lebih seperti dirinya sendiri. Mereka berbicara tentang tadi malam dan betapa menyenangkan rasanya bagi mereka semua untuk tampil di panggung bersama lagi.

Akhirnya Mihawk berjalan masuk, "Baiklah, bangun kalian para pemalas!" Dia hanya bercanda, tahu dia sedang berbicara dengan grup idola yang paling hardworker di Korea Selatan, "Di mana Jongdae?"

"Dia di toilet ..." Baekhyun mengerutkan kening, "Dia sudah agak lama." Dia bangkit dan menarik Chanyeol bersamanya, "Ayo kita cari dia."

"Apa? Kenapa aku?"

"Beagles tetap bersatu." Baekhyun menjawab sambil menariknya keluar dari pintu bersamanya.
.
.
Jongdae mencoba menendang dan mendorong pria itu dengan panik tetapi dia seperti patung besi, tidak bergerak sedikit pun. saluran pernafasannya benar-benar terputus. Dia terus berjuang, bahkan ketika dia merasa kehilangan kesadaran. Air mata keluar dari sudut matanya ketika dia memikirkan saudara-saudaranya dan apakah mereka akan baik baik saja jika menemukan tubuhnya yang tak bernyawa di lantai toilet. pengeluhatannya menggelap dan ia tau bahwa kesadarannya telah terenggut.

TBC
.
.
Yeaaaay!!! Striping update dimulai hari ini dengan 546 words.
Sedikit emang tapi tenang! Besok bakal update lagi, setiap hari sampai tanggal 15 hehe..
Kuingin tenang saat nonton konser pertamaku hehe
.
.
Happy Reading!
Jangan lupa voment ya:)

Lucky #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang