"Aku tidak tahu apa yang dilakukan wanita itu untuk membuatmu berpikir bahwa Junmyeon ada di sana, nyatanya dia tidak. Aku tahu itu karena kita tidak pernah meninggalkan satu sama lain selama tiga hari kamu hilang. Junmyeon berada di samping dirinya sendiri. Dia menyalahkan dirinya sendiri meskipun itu bukan kesalahannya. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena dia mengambil perannya sebagai pemimpin dengan serius. " Minseok menghela nafas ketika Jongdae masih terlihat tidak yakin, "Apakah Baekhyun dan Kyungsoo juga ada di sana?"
Kita akan memenangkan Immortal Song jika aku bernyanyi sendirian. Aku benci berbohong saat wawancara. Aku diberitahu untuk memberi tahu semua orang bahwa kamu orang baik tetapi Chanyeol benar, kamu bukan orang baik, kamu bodoh.
Kenapa kamu ada di sana? Itu malamku. Kenapa kamu harus datang? Aku benar benar tidak menyarankan kamu untuk menyanyikan OST. Perusahaan bersikeras. Aku mengatakan kepada mereka siapa pun bisa menyanyikan lagu itu. Dan apa yang kamu pikir kamu lakukan, menghentikan lagu di tengah jalan. Kamu ingin menyanyi langsung? Kamu hanya ingin semua orang mengingatmu dan bukan Aku!
Mengapa aku merengek meminta perusahaan membuatkan albummu? Seharusnya itu menjadi album solo ku! Kau tidak layak!
Jongdae mengangguk, mengingat setiap kata.
"Mereka tidak." Minseok mengatakan kepadanya, "Baekhyun adalah alasan mengapa kami menemukanmu. Dia terjaga sepanjang hari dan malam, menggulirkan komentar fans sampai dia menemukan petunjuknya. Kyungsoo mencaci-maki dirinya sendiri karena dia mengatakan tidak bisa ikut saat kau mengajaknya, jika dia mendampingimu waktu itu mungkin kami masih akan bersama kami dan tidak hilang saat itu. " Minseok mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan Jongdae grup chat mereka, "Baca pesannya."
Katakan pada Jongdae aku membutuhkannya di rumah. Rumah itu terlalu sepi tanpa dia.
Apakah dia tidur dengan baik? Apakah kau membutuhkanku untuk membawa beberapa buku komik?
Apakah dia menghabiskan buburnya? Aku akan membawa makan siang dan makan malam juga. Jongdae sangat membenci makanan rumah sakit.
Aku menelpon ibunya untuknya. Dia kesal tapi dia tahu kita merawatnya.
Aku menyuruh Chanyeol untuk membuat Jongdae tertawa untukku. Aku berharap aku ada di sana.
Aku mengawasimu, Jongdae.
"Dan kyungsoo berhasil membawa yixing kemari." Tambah Minseok setelah melihat jongdae selesai membaca grup chat.
Mata Jongdae terharu melihat pesan-pesan itu. Dia tidak perlu melihat nama-nama untuk mengetahui siapa yang mengirim pesan mana. Dia kenal mereka. Mereka tidak ada di sana. "Dimana mereka?"
Minseok tersenyum, "Mereka di luar rumah sakit, menangani pers. Kita semua akan pergi bersama."
Jongdae merasakan jantung berdetak lebih cepat ketika dia memikirkan siapa yang ada di luar. "Penggemar kita ada di luar sana?" Minseok mengangguk, khawatir melihat Jongdae yang panik, "Suruh mereka masuk." Jongdae memohon pada mereka, "Suruh Junmyeon hyung untuk masuk ke dalam bersama yang lain. Tidak aman di luar sana!" Dia meraih dan meraih Minseok, memohon dengan putus asa, "Panggil mereka. Tolong!" Minseok menoleh ke yang lain dan melihat bahwa mereka sudah ada di telepon. Dia tersenyum bangga dan berbalik, "Jangan khawatir."
TBC
.
.
Maaf kalo chapter kali ini pendek lagi.. kemarin udah buat yang panjang dan draftnya kehapus.. jadi harus buat lagi dari awal. Maaf juga untuk keterlambatannya ya🙏Btw Happy Birthday to our beloved Leader, love you💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky #Wattys2019
Fiksi UmumChen menjadi member kedua yang melakukan debut solo, Apakah semua akan berjalan dengan lancar? As always CBX or Chenbaek will be the most important chara😁