Divide by 9

1K 106 10
                                    

Di Rumah sakit

Mata Jongdae terbuka lebar. Dia perlahan melihat sekeliling, berkedip sampai pengelihatannya menjadi jelas. Sambil mendesah, dia mendorong dirinya ke atas. Rumah sakit Lagi? Apa yang terjadi? Dia sendirian. Tidak ada dokter ... tidak ada perawat ... tidak ada manajer ... tidak ada para member. Dia menghela nafas panjang, khawatir. Kenapa dia sendirian? Apakah ini mimpi? Teman-temannya tidak pernah meninggalkannya sendirian sejak mereka menemukannya. Dia melihat sekeliling dan menemukan ponselnya. Dia akan menghubungi Minseok hyung nya tetapi menghentikan dirinya sendiri. Dia harus berhenti selalu bergantung pada teman-temannya. Dia harus mulai berdiri sendiri. Sebaliknya, Jongdae menyentuh aplikasi pemutar lagj. Mendengarkan musik dapat membantunya menjaga pikirannya dari ketakutan yang merayap ke dalam benaknya.
.
.
"Infeksi telinga?" Minseok mengklarifikasi.

"Lebih khusus lagi, infeksi telinga bagian dalam," Dr Kang menjelaskan, "Pernahkah Anda memperhatikan dia mengalami kesulitan mendengar atau apakah dia menyebutkan rasa sakit di telinganya ?"

Para member yang berada di ruangan itu saling memandang, perlahan menggelengkan kepala mereka. "Tidak sebelum hari ini." Baekhyun menjawab.

"Aku perhatikan dia selalu menggaruk telinganya, tapi dia bilang itu hanya gatal." Junmyeon menambahkan.

Dr Kang mengangguk, “Kami sedang melakukan tes pada saat ini untuk mengetahui apakah itu virus atau bakteri. Ada kemungkinan ini virus flu mengingat apa yang telah ia alami, saya ingin memastikan itu bukan bakteri. Saya akan meresepkan prednisolon, mengingat gejalanya tampaknya condong ke sisi yang parah. Ini akan mengurangi peradangan di telinganya. "

"Jadi, apakah Jongdae akan baik-baik saja?" Tanya Chanyeol.

Dokter mengangguk, "Butuh beberapa minggu sampai gejalanya hilang. Istirahat adalah pengobatan terbaik untuk ini." Dia menoleh ke manajer mereka, "Stres, keletihan, suara keras akan membuat gejala lebih buruk."

"Ha!" Baekhyun tidak bisa menahan diri, "Ini pekerjaan kita."

Hyunkyun memutar matanya, "Dia tetap di rumah, jadi itu tidak masalah."

"Bisakah kita melihat ..."

Seorang perawat menghambur ke dalam ruangan, "Seosaeng-nim! Tuan Kim ..." Itu sejauh yang dia dapat. Tim bergegas melewati pintu. Perawat nyaris tidak menyingkir.
.
.
Jongdae duduk meringkuk di pintu kamarnya. Itu benar-benar hening. Awalnya, dia mengira ponselnya rusak. Dia menyalakan musiknya tetapi tidak terdengar apa-apa. Dia memeriksa semuanya tetapi tidak ada suara yang keluar. Dia meletakkan ponselnya kembali di atas meja dan saat itulah dia sadar ... itu bukan ponselnya. Ponsel di atas meja seharusnya mengeluarkan suara. Gerakannya di tempat tidur seharusnya membuat suara. Kamar ini tidak kedap suara. Dia harus bisa mendengar suara dari luar. Jongdae turun dari tempat tidur dan berjalan perlahan ke pintu. Tangannya gemetar saat dia memutar gagang. Tidak ada suara. Dia membuka pintu. Dokter, perawat, dan pasien berjalan-jalan. Tidak ada suara. Seorang perawat berjalan mendekatinya. Dia bisa melihat bibirnya bergerak tetapi tidak ada suara keluar. Jongdae menggelengkan kepalanya, dengan panik dan membanting pintu menutup, menguncinya. Dia meluncur ke bawah pintu dan membuka mulutnya. Dia tahu dia sedang berbicara. Dia bisa merasakan pita suaranya tetapi dia tidak bisa mendengarnya. Dia mulai berteriak.
.
.
Minseok bisa mendengar sahabatnya dari koridor. Pasien dan perawat membeku karna jeritan menyakitkan dari dalan ruangan Jongdae. Memberdeul tergelincir berhenti di pintu. Minseok mencoba membuka pintunya, tetapi terkunci. "Jongdae!" Dia membanting tinjunya ke pintu, "Jongdae! Buka pintunya."

"Apa yang terjadi? Kenapa dia berteriak seperti itu?" Sehun terguncang oleh teriakan, "Hyung!" Dia memanggil.

"Jongdae!" Junmyeon memanggil, dengan putus asa, "Jongdae! Buka pintunya dan bicaralah pada kami!"

Lucky #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang