Raging Baekhyun

1.4K 126 25
                                    

Baekhyun mengayunkan pintu terbuka, "Kenapa aku Kesulitan tidur karena keputusan bodohmu?" Dia menggeram pada Jongdae. Jongdae meringis pada nada marah baekhyun ... tidak, Baekhyun tidak hanya marah, dia sangat marah, "Kaulah yang menjadi anak nakal. Kaulah yang mengusir kita semua pergi. Kau tidak memberi tahu kami tentang penyelidikan itu! Bagaimana kabarmu? kami seharusnya ada untuk mu tapi kamu tidak membiarkan kami ?! "

"Baekhyun, apakah kamu mencoba membangunkan seluruh Member?" Minseok bertanya dengan tenang.
"Semua orang di rumah sudah bangun! Tidak ada yang bisa tidur karena dia!" Baekhyun menunjuk Jongdae, menuduh, "Kenapa aku harus merasa bersalah atas keputusanmu ?!"

"Baekhyun ..." Junmyeon ada di pintu bersama member lainnya, "Berteriak dan menjerit tidak akan membuat ini jadi lebih baik."

"Itu membuatku merasa lebih baik!" Baekhyun berteriak, menatap Jongdae, "Kamu pikir kita ini siapa? Kita bukan orang asing di jalanan. Kita bukan pekerja di SM. Kita keluarga!" Baekhyun menyeka air mata marahnya, "Berapa kali kamu membuatku pergi darimu dalam beberapa bulan terakhir? Mengapa kamu tidak membiarkan aku di sini untukmu ?!" Baekhyun bertanya dengan marah.

"Baekhyun." Chanyeol menegurnya. Dia bisa melihat betapa buruknya perasaan Jongdae atas ini. Dia bisa melihatnya di mata Jongdae tetapi Baekhyun terlalu marah untuk melihatnya, "Biarkan Jongdae menjelaskan."
Baekhyun melepaskan tangan Chanyeol, "Tidak ada alasan!" Dia menggelengkan kepalanya pada Jongdae, "Baik, kamu tidak ingin aku ada di sini, maka aku akan menjauh." Dia berbalik untuk meninggalkan ruangan.

Mata Jongdae melebar ketakutan bahwa kakaknya akan meninggalkannya untuk selamanya, dia tersandung dari tempat tidur, hampir tersandung selimutnya, dan meraih Baekhyun. Dia berbalik temannya, menggelengkan kepalanya mati-matian sebelum memeluknya, memeluknya erat, tidak membiarkannya meninggalkan ruangan.
Baekhyun bisa merasakan Jongdae gemetar tetapi dia tidak mau melepaskan amarahnya ... "Mian ..." Dia menyentak mendengar suara serak dan memeluk Jongdae, "Jangan bicara!" Baekhyun menutup matanya dan memeluk erat Jongdae. Dia menggelengkan kepalanya karena betapa mudahnya bagi Jongdae untuk membuatnya melepaskan amarahnya. Dia menghela nafas, "Apa yang harus aku lakukan denganmu?"
Minseok mengambil buku catatan Jongdae dan membaca apa yang ditulis Jongdae kepadanya, "EXO tidak mampu menunda lagi. Kamu perlu berlatih tanpa aku tetapi salah satu dari kalian tetap tinggal di denganku. Orang-orang dulu mengatakan bahwa EXO tidak dapat melakukan tanpa member yang telah out. kita kehilangan Kris tetapi terus berjalan. kita kehilangan Luhan, tetapi tetap kuat. Tao pergi dan kita semua marah tetapi terus maju dan kita lebih kuat dari sebelumnya. EXO tidak memerlukan salah satu dari member itu selama yang tersisa kuat cukup untuk maju bersama. EXO perlu bersiap untuk tampil tanpa aku di Taipei dan mungkin Tokyo. Kamu hanya perlu berlatih dengan tujuh orang. " Baekhyun mengerutkan kening pada Minseok, sedikit bingung, "Itu yang dikatakan Jongdae ketika aku bertanya padanya mengapa dia mendorong kita pergi dan jawabannya ketika aku bilang EXO tidak bisa berjalan tanpanya."
Junmyeon melangkah mendekatinya dan meletakkan tangannya di kepalanya, "EXO tidak perlu pergi tanpamu kecuali kamu berencana meninggalkan kami juga?" Jongdae menggelengkan kepalanya, dengan putus asa, memohon pada pemimpinnya untuk mempercayainya, "Kalau begitu kita tidak perlu berlatih dengan hanya tujuh dari kita. Satu atau dua konser tanpa kamu tidak akan menimbulkan masalah. Apakah kamu percaya pada kita?" Jongdae mengangguk, dengan sungguh-sungguh, "Kalau begitu mari kita tak perlu khawatirkan konser dan jadwal kita. Biarkan kami menjagamu, sehingga kamu bisa pulih lebih cepat. kita siap tampil tanpa kamu di Taipei, tapi aku tidak mau. Aku ingin dirimu berada di panggung itu bersama kami. Bisakah kamu melakukan ini untuk kami? " Jongdae mengangguk.
Baekhyun mendorongnya kembali dan kemudian menangkupkannya di kepala. Jongdae cemberut, menggosok kepalanya tetapi tidak mengeluh. Dia layak mendapatkannya. Baekhyun mengerutkan kening di pipi Jongdae yang memerah. Dia melingkarkan satu tangan di belakang kepala Jongdae sementara yang lain menekan dahinya, "Kamu demam. Kapan mulainya?" Jongdae mengangkat bahu. Baekhyun menggeram, membuat Jongdae mundur selangkah, "Berhenti..."
"Itu semakin parah saat dia tidur." Minseok menghentikan Baekhyun sebelum dia bisa marah lagi.
Baekhyun menghela nafas pada Jongdae, "Kembalilah ke tempat tidur. Kuharap kamu menendang demam ini besok pagi."
Jongdae meletakkan tangannya di kepalanya sendiri, merasakan demam. Dia berpikir keras, tidak yakin apakah dia bisa memecahkan demam di pagi hari. kyungsoo terkekeh dan berjalan melewati yang lain, melewati pintu, "Baekhyun," dia menegur, "Dia tidak benar-benar berpikir jernih sekarang, jangan membingungkannya. Dia akan membuat demamnya lebih buruk, mencoba memikirkan cara mendapatkan menyingkirkannya. " kyungsoo mengacak-acak rambut Jondae, mendapatkan perhatiannya, "Baekhyun tidak serius." Jongdae menyelipkan puncaknya ke Baekhyun melalui sudut matanya, mencoba untuk mengukur jika dia masih marah padanya, "Dia tidak marah, iyakan Baekhyun?" kyungsoo mendesak Baekhyun untuk menjawab.
Baekhyun memutar matanya, "Aku tidak marah!" Dia berkata sedikit terlalu keras, membuat Jongdae tersentak. Baekhyun menghela nafas. Jongdae bukan dirinya sendiri hari ini. Dia melangkah dan meletakkan tangannya di bahunya, "Aku tidak marah." Dia berkata, lebih lembut, "Tidurlah."
Jongdae dengan ragu-ragu meraih dan menarik bajunya. Junmyeon tertawa, tahu apa artinya itu. "Aku akan tidur. Begitu juga kalian semua. Jangan khawatir, Baekhyun akan menjaga Jongdae malam ini sehingga kamu bisa tidur nyenyak. Selamat malam, Jongdae." Jongdae melambai padanya, lalu berbalik ke Baekhyun, menarik bajunya lagi.
"Baiklah, baiklah, aku akan tinggal." Baekhyun mendengus pada senyum yang diberikan Jongdae padanya. "Kamu dilepaskan dari semuanya ketika kamu sakit. Aku ditusuk dan tidak mendapatkan perlakuan istimewa sedikit pun !"

"Sudah kubilang, dia lebih manis darimu." Minseok membantu Jongdae ke tempat tidur, "Beristirahatlah dan berjanjilah padaku bahwa kamu tidak akan fokus pada apa pun kecuali menjadi lebih baik. Aku rindu mendengar suaramu." Jongdae mengangguk, lalu menatap Baekhyun, penuh harap.
"Apa? Aku bilang akan tinggal. Aku tidak bilang akan tidur di tempat tidurmu." Baekhyun menggoda. Jongdae berlutut dan meraih lengan Baekhyun, menariknya ke tempat tidur, "Ya! Kamu tidak bisa memaksaku!" Jongdae mengambil notesnya dan menulis di dalamnya, menyerahkannya kepada Baekhyun. Baekhyun membacanya dan menatap Jongdae, dengan sedih, "Mimpi buruk sudah kembali?" Jongdae mengangguk.
"Aku terbangun dan mengusir satu." Minseok membenarkan.

Baekhyun tersenyum pada Jongdae, "Oke. Aku akan menjauhkan mereka." Dia masuk ke balik selimut dan membiarkan Jongdae meringkuk di dekatnya. Jongdae tertidur dalam beberapa menit.
"Selamat malam, Baekhyun."
"Selamat malam, Hyung."

.
.
TBC
.
.
Yaaay sebentar lagi selesai ni ~
Btw ini ada saat dimana kyungsoo yang berani banget meng-anak kecil-kan jongdae, alasannya soalnya jongdae kalo lagi sakit lucu whinny kayak anak kecil. Terus aku sempet bingung gitu timelinenya harus gimana, jadi aku mutusin ini era Exploration karna jongdae udah ngeluarin album solo, cuma baekhyun belum ngeluarin album dan xiusoo belum berangkat wamil karna gabisa ninggalin Jongdae yang sakit.
.
.
Happy reading, jangan lupa voment ya💕

Lucky #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang