Bab 4

22 3 0
                                    

Kini siswa dan siswi SMA Yadika Utama sudah memasuki kantin. Iya pasalnya SMA Yadika Utama ini termasuk sekolah elite seantero jakarta. Banyak orang orang kaya yang memasukkan anaknya di sekolah ini,dikarenakan fasilitas dan pendidikannya terjamin pastinya. Pasalnya yang orang tua kay dan orang tua varo adalah pemegang saham terbesar di SMA Yadika Utama. Wajarlah jika pihak sekolah menghormati kerja sama orang tua mereka.
Dan kini kay bersama sahabatnya sudah memasuki kantin dan sudah mendapatkan bangku untuk memesan makanan di karenakan perutnya si rani sudah keroncongan gara-gara kegabutan pelajaran ekonomi yang membuat mereka berlima mengantuk.
Makanan yang ada di kantin SMA Yadika Utama ini memang cukup mewah enggak kalah jauh sama restoran restoran yang terkenal di jakarta.
Kini kay dan sahabatnya sudah memesan bakso "bang mitun" yang terkenal enak di kantin SMA Yadika Utama. Kini mereka sedang terfokuskan dengan melahap makanannnya.
Di sisi lain banyak siswi yang berteriak dari kelas 10 sampai kelas 12. Iya siapa lagi kalo bukan varo and the geng menuju kantin

Widih ganteng banget si varoo.

Ya Tuhan mimpi apa gue semalem bisa ngeliat varo cool seperti itu.

Gue mau jadi selirnya varooo.

Varo hanya tersenyum sinis dan memincingkan matanya seperti biasa. Iya varo memang terkenal banyak fans yang menyukai varo. Dari kelas 10 sampai kelas 12 banyak yang menjadi fans berat varo akan tetapi varo hanya biasa saja mendengarkan teriakkan tersebut.
Kini mereka sudah duduk di bangku kantin dan bersiap memesan makanan.
Rian, ucap varo memanggilnya
Kenapa var?
Gue mau tanya,lu tahu enggak tuh cewek yang duduk di sampingnya rani??  Varopun mengacungkan tangannya ke kay.
Dan kini giliran jodi yang angkat bicara.
"Eh lu ya var masa lu kagak tahu itu si kay anak kelas 11 IPS 1 dan dia cewek paling hits di sekolahan ini dia juga adiknya si azka temen basket kita"
Lalu si varo mengerutkan keningnya sembari berfikir.




Mumpung lagi mood dan lagi bingung ngapain iya udah update aja the bad girls
Tunggu kelanjutan si varo mau ngapain si kay
Karena varo terkenal play boy loh dan si kay banyak yang naksir

Happy reading gaes😙😙😙😍

The Bad Girls Vs The Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang