5. { Pria Arogan & Si Gadis Bersuara Lembut }

3K 411 10
                                    


💕ROSEKOOK

**

"Aaaaawhh.. !" Seru rose sambil meringis kesakitan , ketika ke 4 siswa tadi berlarian dan menabrak rose , karena mereka panik ketika mendengar ada suara sirene polisi .

"Makanya jangan sok jadi pahlawan .. !
Kau itu wanita , tidak tahu apa2 .. !
Ini masalah pria .. !
Kau tak perlu ikut campur ,, !" Ujar siswa yang tadi di pukuli oleh para pelajar nakal itu .

Ia mengulurkan tangannya ..
Rose yang mengerti maksudnya ,, ia langsung menerima uluran tangannya ..
Dan rose segera berdiri , di bantu si siswa tadi ..

"Ciih .. bukannya berterimakasih ,, kau malah mengomel .. !
Aku Menyesal sudah menolong mu .. !" Ujar rose kesal

"Hh .. memang siapa yang menyuruh mu untuk menolongku ,,?
apa ada yang meminta nya padamu .. ?" Ucap si siswa itu menyepelekan .

"Sungguh tak dapat dipercaya ,,! seisi sekolah ternyata benar2 berisi orang2 yang tidak bermoral .. !
Kau tahu .. ?
Jika kau tak di tolong oleh ku ,, ! kau mungkin akan terbaring di rumah sakit ,, ataaaauuu .. !" Jeda rose menggantung ucapannya ..

"Atau apa .. ?
kau mendoakan ku mati .. !"seru emosi si siswa tadi

"Ck .. itu kau tahu .. !
Sudah aku pergi saja ,, !
tak berguna juga aku tetap di sini ,,, buang2 waktu .. !" Ujar rose kesal seraya berlalu meninggalkan siswa itu .

"Dasar arogan ,, tak tahu berterimakasih ,, berengsek , dasar pria tak berperasaan ,, tak berguna .. !
Aku menyesal telah membantunya .. !" Umpat rose dalam hati seraya mengehentak2an kakiknya ke tanah karena kekesalan yang sudah mencapai ubun2 nya .

.
.
.

Rose sekarang sudah berada di pinggir jalan , dengan segala sumpah serapah yang masih ia lontarkan di dalam hati nya yang masih kesal itu .

Tak berapa lama ,, ada seseorang yang berdiri di sampingnya .

Ia melirik sebentar dan di lanjutkan dengan dengusan kesal ketika melihat siapa yang tengah berdiri di sampingnya itu.

Ia lalu menggeser tubuhnya menjadi sedikit menjauh dari posisi nya ..
Tak di duga lelaki itu pun mengikuti nya dengan menggeser tubuhnya mendekati rose lagi ..

Rose berdecak kesal dengan sikap yang di tunjukkannya.

"Ck ..
Kenapa kau mengikuti ku ..? sudah kau pergi saja sana ..!
melihat mu membuat ku tambah kesal ..!" Ucap rose dengan ketus

"Ck ..
Tak usah segalak itu ..!
Aku mau minta maaf padamu ,,! maaf jika kata2 ku tadi sudah menyinggung mu .. !
Dan aku juga mau berterimakasih ..
Karena kau sudah menolongku .. !" Ujar laki2 itu menyesal ..

Rose diam saja ..

"Heeeyy .. kau tak mau memaafkan ku . ..?" Tanya nya.

" . ...." masih tidak ada jawaban

" Benar ,,, Kau tidak mau memaafkan ku .. ?" Tanya nya lagi ..

"Hhh .. arraseo .. arraseo .. !
Aku memaafkan mu .. !
Sudah sana .. !" Usir rose

"Hey nona ..!
ini tempat umum kau tak mempunyai hak untuk mengusirku dari sini .. !" Ujarnya

Rose hanya melirik jengah , Lalu ia mengerutkan keningnya ..

"Kenapa kau terus menutupi wajahmu , Dan memakai hoodie ... ?
Apa mukamu terlalu jelek ,,? sehingga kau jadi malu menampakkan wajahmu itu ... ?" Tanya rose dengan nada cibiran dan senyuman meledek .

Bring ME to Life  « RoseKook » | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang