ROSEKOOK 💕
#Sorry For Typo
***
Di sebuah tempat yang di penuhi hamparan salju putih ..
Hawa dingin yang menyeruak benar-benar mampu membekukan seluruh benda mati disana ..
Bahkan rasanya bagai menusuk ke tulang mengingat betapa kuatnya udara beku ini ..
Rose ,, si gadis yang tengah begitu lemah ternyata ia tiba-tiba terbangun di sana ...
Matanya terasa begitu sulit untuk terbuka .. seakan matanya sudah terpejam selama 1000 tahun lamanya .
Begitu berat dan sulit rasanya untuk ia bisa buka lebar-lebar ..Pandangannya menjadi sedikit mengabur karena mata yang tak sempurna terbuka itu ..
Dengan sekuat tenaga ia membangunkan tubuhnya yang terasa begitu susah untuk bisa bangkit dari posisi berbaring nya ..
Di dalam terpaan angin yang benar-benar begitu dingin ,,
Ia akhirnya berhasil untuk berdiri dengan kondisi kaki yang bergetar hebat , karena menahan kebekuan yang menyelimuti seluruh tanah yang dipijaknya .Rose mengedarkan pandangannya ..
Semua kawasan yang tertangkap , oleh mata yang masih samar melihat itu ..
Terlihat Semuanya tertutup hamparan putih bersih yang Rose yakini itu di karenakan hujan salju yang begitu lebat menimpa seluruh bumi ..
Tapi Rose merasa kebingungan
"Dimana semua orang ...?
Kenapa hanya ada aku disini ..??" Tanyanya pelan .Rose kembali mengedarkan pandangannya ..
Sungguh tempat ini tidak dienali oleh Rose sama sekali ..
"Ini dimana ..?" Tanyanya sambil mencoba melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit ke arah depan .
Beberapa langkah dengan terpaksa ia langkahkan kakinya , ia melangkah maju meski begitu sulit terasa ,, tapi ia tetap terus berupaya sebisanya ..
Namun setelah segala usahanya ,, Rose tetap tak menemukan apapun .
Hanya hamparan salju yang begitu luas yang terlihat oleh matanya , tak berpenghuni bahkan terlihat tidak ada kehidupan apapun disana ..
Tidak ada rumput ,, apalagi bunga ,, yang ada hanyalah pepohonan tandus yang terselimuti salju tebal di setiap rantingnya ..
"Tempat apa ini sebenarnya ..?
Kenapa aku bisa berada di sini ..?" Gumamnya bertanya-tanya"Toloooong ..!!
Apakah ada orang ...!!" Teriaknya ke udara ..Tak ada yang menjawabnya ..
Hanya teriakannya yang terdengar beberapa kali terulang kembali . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring ME to Life « RoseKook » | COMPLETE
AcakKepahitan hidup dan kesulitan hidup mulai Rose rasakan semenjak ibunya meninggal yang memakasanya harus tinggal bersama ayah kandung yang sejak 16 tahun lalu tak pernah ia temui sebelumnya ,,, Berbagai kepedihan semakin menerpa nya ketika ia di pak...