💜Mianhae💕

1.6K 151 3
                                    

Assalamu'alaikum ...

Untuk semua muslim pecinta work aku ..

Minal aidzin wal faidzin ..
Mohon maaf lahir dan bathin ...

Mohon maaf jika selama ini aku ada salah ,, baik yang di sengaja maupun yang tidak sengaja ..
Aku kadang ,, suka bikin kecewa kalian dengan tidak menepati janji untuk cepet update ff aku...

Hari ini aku juga mau minta maaf pada kalian semua readernim tercinta aku ,, yang selalu setia nunggu notif dari aku ..

Jeongmal mianhae..
Aku mau hiatus dulu .. sampai waktu yang belum bisa aku tentukan ..

Kemarin aku baru pulang dari rumah sakit ..

Manusia memang hanya bisa berencana tapi Allah yang menentukan segalanya ..

Kemarin ,, aku masuk rumah sakit ,, aku gak nyangka aku bisa kembali pegang ponsel maupun buka WP lagi .. jujur kemarin sakit ku agak parah ..

Sampai masuk UGD dan sampai bernafas pun aku memerlukan bantuan oksigen ..

Tapi berkat do'a dari semuanya ,, aku sudah kembali ke rumah .. dan sekarang dalam masa penyembuhan ..

Aku minta do'a dari kalian .. semoga aku cepet sembuh ...
Dan bisa kembali melanjutkan semua cerita aku ..

Aku bener2 minta maaf dan menyesal .. karena aku sudah sesumbar akan update semua cerita aku setelah idul fitri , tapi kembali lagi manusia hanya bisa berencana tetap Allah yang maha kuasa yang menentukan segalanya ..

Semoga kalian tetap setia menunggu semua story aku ..
Tunggu aku kembali ke dunia WP ini ...

Pleeese .. aku minta do'anya .. semoga aku cepet sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya ..

Khamsamnida.. semuanya ..

Aku juga berpesan untuk kalian semua ..
jagalah kesehatan ..
Betapa mahal dan nikmatnya sehat itu ...
Jadi doaku semoga kalian juga tetep sehat ..

Sekali lagi aku minta maaf ..
Aku janji ,, jika kesehatan ku sudah kembali dan membaik .. . Aku akan segera update semua Story aku ..

Assalamu'alaikum ..

💕Love_RiniMarretaUngu💜

Bring ME to Life  « RoseKook » | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang