💞ROSEKOOK
***
Hari demi hari telah rose lalui.
Setelah kepergian Jungkook. .
Rose selalu menunggu di halte bus untuk menemui laki2 bemasker .. Tapi sejak itu pula rose tak pernah bertemu dengannya lagi..
Kini kancing dari laki2 bermasker yang tak lain adalah Jungkook ,, ia jadikan sebagai liontin dengan rantai kalung pemberian ibunya .
Sekarang Rose sudah akan lulus dari sekolah senior ..
Dia sudah tak lagi di ganggu oleh Eunha,, semenjak Jimin memergoki nya menyakiti Rose .. Ia tak lagi melakukan apa2 pada Rose ,
Karena jimin mengancam nya akan memberi tahu kelakuannya pada Tuan Park ,, maka Eunha sudah tak berani lagi menyakiti Rose .Rose bersama kedua temannya pun kini semakin akrab..
Apalagi setelah ia meminta Lisa memberinya pekerjaan paruh waktu di salah satu restoran ayahnya..
Mereka semakin dekat,, mereka tak pernah malu berteman dengan Rose, dan tentu saja Rose sangat senang dengan kedua temannya itu, yang selalu menerima rose apa adanya tanpa memandang status yang rose miliki.
Dengan berakhirnya mereka di sekolah senior, tentu langkah selanjutnya adalah kuliah demi masa depan mereka. .
Lisa akan bersekolah di paris karena ingin mewujudkan cita cita nya sebagai seorang designer , maka dia akan bersekolah disana sebagaimana paris merupakan salah satu negara yang menjadi kiblat fashion dari seluruh dunia.
Jisoo kini sudah menjadi model remaja yang paling terkenal..
Makanya dia akan melanjutkan kuliahnya di seoul karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan nya tetap berada di korea.
Maka ia memutuskan kuliah jurusan modeling di seoul..Rose belum menentukan dia akan kuliah dimana..
Sebenarnya rose menaruh minat dalam bidang seni terutama dalam hal melukis.. Dan ia juga menyukai fotografi,,Tapi dia masih bingung , 2 hal yang paling di sukainya itu , apakah sebenarnya merupakan pekerjaan yang bisa menjamin hidupnya di masa depan ..
Tapi jika memikirkan untuk masa depan yang lebih cerah, memang ia harus mempunyai pekerjaan yang lebih pasti dalam hal financial. .. Seperti kerja di perkantoran..
Mungkin 2 hal yang paling di sukainya itu akan ia jadikan hoby nya saja, dan bukan pekerjaan yang bisa menyambung hidupnya ..
Apalagi sekarang ia sudah akan lulus sekolah..
Ia harus memikirkan kelangsungan hidupnya.. .ia tak mau lagi bergantung pada ayahnya..
Ia ingin lebih mandiri dengan hidup sendiri..Karena memang sejak awal,, ia tak berniat untuk tetap tinggal di sana,, setelah lulus sekolah ia akan keluar dari rumah itu,, dan meninggalkan semua hal yang telah mereka berikan padanya.
Itulah niatan Rose ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring ME to Life « RoseKook » | COMPLETE
AcakKepahitan hidup dan kesulitan hidup mulai Rose rasakan semenjak ibunya meninggal yang memakasanya harus tinggal bersama ayah kandung yang sejak 16 tahun lalu tak pernah ia temui sebelumnya ,,, Berbagai kepedihan semakin menerpa nya ketika ia di pak...