25 . { Rose & Jungkook Moment }

2.4K 247 14
                                    


💖💕ROSEKOOK

***

Hari sudah berganti malam ..
Terlihat Jungkook sedang berbaring di kamar inapnya ..

Sejak ia melihat pemandangan mengesalkan yang tak sengaja tertangkap oleh lensa kameranya.. 
Hati Jungkook terus di rundung emosi yang tak terbendung ...

2 botol Bir sudah ia tenggak habis ,, tapi nyatanya tak juga berhasil melunturkan kekesalannya yang masih meluap-luap di dadanya  ..

"Ini tetap tak berhasil .. 
Semakin lama semakin sesak jika aku tetap tinggal disini ..!!" keluhnya sambil bangkit dari posisi berbaringnya.

Ia lalu mengambil jaketnya..  Dan tak lupa ia juga membawa serta kameranya .

Ia pun keluar dari kamarnya , hendak mencari udara segar .

Ketika ia keluar dari lift dan berjalan melewati loby Ia bertemu dengan karyawannya , Yang terlihat baru kembali ke resort .

"Sajangnim ..!! " sapa mereka bersama sambil membungkuk hormat pada Jungkook

"Kalian darimana ..??" Tanya Jungkook

Jungkook memang terkenal akan keramahannya pada semua karyawan di perusahaannya .
Maka pemandangan saling sapa seperti ini sudah terbiasa terjadi di kantor mereka .

"Kami akan minum di kamar kami sajangnim ..  
Jadi kami tadi pergi membelinya..!! " jawab salah satunya sambil tersenyum ramah pada Jungkook

"Aah begitu ..!!
Jangan terlalu malam dan jangan mabuk berlebihan .. 
Ingat besok kita masih memiliki jadwal mengunjungi tempat Wisata ..!!" Ujar Jungkook memperingatkan.

"Nde sajangnim ..
Tapi anda mau kemana ..?
Apa anda akan keluar ..??" tanya salah satunya lagi

"Nde ..!!
Aku  ingin mencari udara segar ..
Ya sudah selamat bersenang-senang .. 
Aku pergi ..!! " pamit Jungkook

"Ndeeee sajangnim ..!!" ucap mereka kompak sambil membungkuk hormat kembali .

Jungkook pun pergi ,, membawa segala kekesalan ,  dengan harapan setelah ia pergi kekesalannnya bisa hilang tak berbekas.

.
.
.

Cukup lama ia berjalan-jalan menysuri trotoar..

Angin berhembus menerpa wajahnya , cukup ampuh ternyata bisa sedikit mengurangi rasa panas karena emosi tertahannya ..

Kamera yang tergantung di lehernya kini sudah ia arahkan ke beberapa spot menarik yang sayang untuk tidak ia abadikan ..

Sudah hampir satu jam ia terus melangkahkan kakinya  meninggalkan  Resort tempatnya menginap ..

Sungguh Tak terasa waktu begitu cepat berlalu , karena saking begitu asiknya ia mengambil foto pemandangan malam kota Jeju yang sayang untuk di biarkan begitu saja tanpa mengabadikannya di balik lensa kamera miliknya ..

Di tengah aktifitasnya dan  di tengah keasyikannya memotret ..

Tiba-tiba kegiatannya teralihkan oleh atensi seorang perempuan di balik punggungnya ..

"Ekhhemm .. !!
Permisi ...  Tuan ..!!" Ucapnya yang dapat Jungkook tangkap oleh telinganya ,  terdengar begitu hati-hati  .

Ia pun berbalik..

Keningnya berkerut ,, menatap perempuan yang terlihat begitu kusut di hadapannya ini ..

Dress selutut yang di gunakannya terlihat sudah kotor karena debu jalanan ..

Bring ME to Life  « RoseKook » | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang