💖ROSEKOOK 💕#Sorry For Typo
***Tuuut.. Tuuut.. Tuuut...
"Aishhhh .. kenapa tidak di angkat ...
Dia pergi kemana ..??" Ucap Jungkook kesal sambil berjalan bolak-balik di dalam kamarnya ..Setelah tadi ia terbangun karena sebuah mimpi yang terasa begitu nyata ,,
Ia tak bisa tertidur kembali..
Hatinya resah dan khawatir pada Rose ,, ia yakin benar suara itu jelas berasal dari wanita yang sangat di rindukannya.
Ia terus berjalan bolak-balik dengan resah sambil menghubungi V ..
Ia lalu mencobanya lagi ..
Tuuuut ..tuut .. tuuuut ..
"Yeobsaeyo ..!!" Jawab V dengan suara bassnya ..
"Yaaa ..!!
Hyung kau kemana saja..??
kenapa kau tidak mengangkat telepon ku ..?" Teriaknya"Aigoo yaak ... Jungkook ..!!
kau ini kenapa ..
Kenapa tiba-tiba memarahiku .. ?
Aku sedang di kafe Jin Hyung ..!
Di sini berisik aku tak mendengar dering ponsel ku. .!!" Protesnya menjelaskan alasannya tak segera mengangkat telepon Jungkook"owh .. !
maafkan aku ..
Tunggu aku .. aku akan kesana sekarang ..
Ada hal penting ,, yang harus aku bicarakan dengan mu ..!" Ucap Jungkook bernada serius"Hmmm .. aku akan menunggu mu. .!" Ujar V
Sambungan telepon pun berakhir .
Jungkook bergegas mengganti bajunya dan segera pergi ke kafe milik Jin .
.
..
.
.15 menit kemudian Jungkook pun sampai di kafe tersebut ..
Ia langsung masuk begitu saja dengan langkah panjang yang sedikit tergesa-gesa ,, wajahnya benar-benar terlihat begitu panik .
Ia langsung masuk ke ruangan yang sudah biasa ia gunakan bersama teman-temanya jika mereka datang kesana .
Terlihat di sana ada V , Jin ,, Heosoek (J-Hope) dan Namjoon (RM).
Mereka sedang bersenda gurau bersama ,, sambli minum-minum tentunya ."Hey ,,Jungkook ..!!" Sapa J-Hope sambil mengangkat tangannya ..
Jungkook mengangguk cepat dan segera menghampiri V
"Hyung apa kau sudah mendapatkan nomor Jisoo ...??" Tanyanya langsung . .
"Yaaak ..!
Ada apa denganmu ... ?
Kenapa kau datang-datang langsung menanyakan dia ..
Dan ada apa dengan wajahmu . .??
Kenapa kau terlihat begitu panik dan kahwatir seperti itu ..??
Apa sesuatu terjadi ..?" Tanyanya beruntun
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring ME to Life « RoseKook » | COMPLETE
De TodoKepahitan hidup dan kesulitan hidup mulai Rose rasakan semenjak ibunya meninggal yang memakasanya harus tinggal bersama ayah kandung yang sejak 16 tahun lalu tak pernah ia temui sebelumnya ,,, Berbagai kepedihan semakin menerpa nya ketika ia di pak...