💕ROSEKOOK💖
#Sorry For Typo
***
Hari ini tepat 100 harinya kepergian Rose dari sisi semua orang yang mengasihinya ...
Tak ada kabar , tak ada jejak dan tak ada seinci pun tubuh yang di temukan di tempat kecelakaan tersebut ...
2 Minggu lamanya proses pencarian terus di usahakan untuk menemukan Rose ..
Tapi nihil ,, semua usaha dan kerja keras para polisi tetap tak membuahkan hasil ...
Meski sulit ,, meski berat ,, meski sedih dan tak rela tapi semua orang mencoba untuk mengikhlaskan kepergian Rose dari sisi mereka ..
Dara dan Tuan Park pun pulang setelah menerima kabar tersebut ...
Rasa tak percaya dan tak bisa menerima kenyataan pahit itu .. mengantarkan Dara pada kondisi yang meprihatinkan ..
Ia terpaksa harus menjalani operasi sesar karena guncangan kejiwaan yang di alaminya ...
Bayinya terlahir prematur di bulan ke 7 masa kehamilannya . .
Beruntung , baik Dara dan si bayi selamat dan dalam keadaan baik-baik saja ...Tuan Park merasa terpukul akan kepergian Rose yang begitu mendadak itu ..
Ia terus di hantui rasa bersalah , karena dirinyalah alasan Rose menerima perjodohan dengan Chanyeol yang berkahir kisah tragis dan kehilangannya nyawanya sendiri ..Di bulan pertama kepergian Rose semua orang masih berharap akan ada keajaiban , bahwa Rose kembali dalam keadaan baik-baik .
Tapi .
Hari berganti hari bahkan sudah memasuki bulan kedua ..
Rose tetap tidak kembali ke tengah-tengah mereka lagi ....Meski sulit tapi di hari ke 100 perginya Rose , mereka sudah bisa menerima dan kembali melakukan aktivitas mereka masing-masing .
Tapi berbeda dengan keadaan semua orang yang sudah bisa menerima kepergian Rose ..
Jungkook adalah satu-satunya orang yang masih terpuruk akan kejadian tragis ini ...Selama sebulan ia tidak pernah keluar dari kamarnya ..
Hanya mengunci diri dan tak berkomunikasi dengan siapapun.Semua orang merasa khawatir padanya ..
Bahkan kakak sepupunya sampai turun tangan untuk selalu menghibur dan menguatkannya ...Park Bom baru tahu bahwa Jungkook mencintai adik sahabatnya sendiri yang tidak lain adalah Dara ,,
Bom juga merupakan wali kelas Rose ketika di sekolah dulu ..Selama 3 bulan ini Bom terus menemani Jungkook di apartement milik Jungkook bersama suaminya . .
Mereka terus bekerja keras untuk membuka fikiran Jungkook untuk bisa segera menerima kenyataan bahwa takdir Rose memang haruslah pergi dengan cara seperti ini ..
Berangsur Jungkook pun mulai bangkit ..
Hari ini untuk pertama kalinya Jungkook akan ikut upacara untuk mendoakan Rose di tempat kejadian kecelakaan tersebut ...
Di peringatan bulan pertama dan kedua Jungkook sama sekali tidak menghadiri acara tersebut ,,
karena Memang mentalnya yang masih labil dan masih terpuruk ..
.Ketiganya kini tengah berkendara menuju ke lokasi kecelakaan tersebut .
"Kau yakin akan ikut ke Busan bersama kami ..?" Tanya Seung-hyun suami Bom
"Nde Hyung ...!
Aku sudah begitu lama tak mengunjungi omma ..!!" Ujar Jungkook"Arraseo .. tapi kau janji jangan menampilkan wajah sedihmu di depan bibi dan orang tuaku ..!!" Pinta Bom ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring ME to Life « RoseKook » | COMPLETE
AcakKepahitan hidup dan kesulitan hidup mulai Rose rasakan semenjak ibunya meninggal yang memakasanya harus tinggal bersama ayah kandung yang sejak 16 tahun lalu tak pernah ia temui sebelumnya ,,, Berbagai kepedihan semakin menerpa nya ketika ia di pak...