Jennie yg tengah kekenyangan setelah menyantap masakan jisoo.Dan sekarang hanya bisa berbaring tak berdaya di sofa sembari memegangi perutnya.
"Kenyang sekalii rasanya""Ya jelas kenyang lah, kau makan seperti orang kesetanan" kata jisoo
"Aku kan lapar,wajar saja kalau aku makan banyak"
"Ya terserah kau saja lah,percuma berdebat denganmu,tidak akan ada ujungnya" jawab jisoo pasrah.
"Kau bilang ada kabar gembira.kabar gembira apa?" tanya jennie penasaran.
Jisoo membuka tas nya dan mengeluarkan buku berukuran besar & tebal yg sontak membuat jennie kaget saat melihat tulisan
" WHAT IF LOVE".
"Omoo ini naskah drama karya Kim Eun Sook...ini gila ini gila..bagaimana kau bisa mendapatkannya?""Dia meminta mu membintangi drama terbarunya.dan suatu kebetulan, kau memang mengincarnya dari lama kan"
Jennie begitu bahagia mendengar bahwa kim eun sook meminta ia membintangi drama terbarunya tanpa harus casting dahulu.Bagai mana dia bisa menolak,Kim Eun Sook adalah penulis terkenal,semua drama yg ia garap pasti akan sukses besar.Lihat saja drama The Heirs, Descendants of the sun,Goblin semua drama ini benar-benar sukses.
" ini benar2 seperti mimpi,aku akan langsung menandatangani kontrak ini.kesempatan emas untukku""Baiklah kalau kau yakin,t-api..." jisoo menggantungkan kalimat yg ia ucapkan.
"Ada apa?apa ada masalah jisoo~ya?"
"Pemeran utama pria untuk drama ini adalah k-im han-bin" jawab jisoo dengan hati-hati.
Jennie langsung tertawa kekeh mendengar ucapa jisoo.dia berpikir jisoo tengah bercanda.
"Jisoo~ya kau tidak usah melucu,kenapa kau suka sekali meledekku huh?""Aku tidak bercanda,apa yg ku katakan adalah benar"muka jisoo tampak serius sehingga jennie menghentikan tawanya.
"Benarkah??"
"Iya benar kalau hanbin adalah pemeran utama drama ini,bahkan dia sudah lebih dulu menandatangani kontrak ini."
"APAAAAA!!aku tidak mau di pasangkan dengan nya,aku tidak sudi"
"Tapi apa kau benar-benar yakin akan menolak kontrak ini?ingat jennie~ya ini drama karya kim eun sook,apa kau mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini?tak ada salahnya kan kalau kau mencoba beradu akting dengan kim hanbin."
Jennie benar-bebar dilema saat ini,tak tahu harus berbuat apa.Dia memang sudah mengicar drama ini sejak lama,drama yg ia impi-impikan.Tapi kenapa harus hanbin lah yg jadi pasangannya.Pria yg dia benci,pria yg selama ini menjadi rivalnya di industri hiburan.haruskah jennie menuruti ego nya atau dia harus menerima kenyataan ini.Ia tak mau menyia-nyiakan kesempataan emas ini.
Akhirnya dengan ragu-ragu dia mengambil keputusan.
"Kapan pembacaan naskahnya?"Lusa kita ke sana,jadi kau mau menandatangani kontrak ini?
Jennie hanya menganggukan kepalanya nya pelan sembari menghela nafas .
Jisoo tiba-tiba saja langsung memeluk jennie.
"Keputusan yg baik,kau memang aktris yg porofesional"Jennie hanya pasrah tak menjawab apa pun.semoga keputusan yg ia ambil benar.
**
Jennie yg sejak tadi manyun karena masih tak mau melihat muka songong kim hanbin.
"Heyy kita sudah sampai,ayo turun"ajak jisoo.
Tapi jennie tak menggubris perkataan jisoo.Dia masih betah duduk di kursi mobilnya, rasanya berat sekali kakinya untuk turun."Jennie~ah ayo turun ..kau mau berdiam diri disini sampai lumer"
"Ya ya aku akan turu" jawab jennie pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
What If Love (JENBIN)
RomanceKim Hanbin..seorang aktor terkenal yg membintangi berbagai jenis drama dan pasti sukes dengan drama yg di bintangi nya.Lelaki sempurna idaman semua wanita.Bagaimana tidak,dia tampan,mempesona,kaya raya,dan karir nya yg cemerlang di industri hiburan...