CHAPTER 4 : HARI PERTAMA SYUTING

1.7K 204 27
                                    


   

     Di perjalanan menuju lokasi syuting jennie yg sejak tadi diam tak ada suara membuat jisoo bertanya-tanya.Ada apa dengan sahabatnya itu.

"Jennie~ya,kau baik-baik saja?"

"Ya aku baik-baik saja"jawab jennie tanpa menoleh ke arah jisoo.

"Kau seperti memikirkan sesuatu,apa ada masalah?"

"Ah tidak,aku hanya sedang mengafalkan dialog saja"jawab jennie asal.

Sejujurnya sejak tadi jennie merasa gugup karena nanti akan bertemu dengan kim hanbin.Entah kenapa bisa begitu.sejak kejadian di toilet itu jennie jadi sering memikirkan hanbin.
Bahkan aroma parfum hanbin masih sangat ia kenali.aroma parfum yg menyejukkan indra penciumannya.

"Jisoo~ya bisakah kita mampir sebentar ke toko roti?aku akan membeli roti untuk kru-kru di lokasi syuting"

"Mau buat kru atau buat hanbin?"goda jisoo.sontak jennie langsung melirik kearah jisoo dengan tatapan tajam.

"aku hanya bercanda,kau tak usah meliriku seperti itu huh?baiklah baiklah,kita mampir ke toko roti" jisoo menahan tawanya.


***Apartement Hanbin**

"Oppa..mau sampai kapan kau akan memeluku?kau tak mempersilahkan ku masuk ke dalam?" protes lisa.

"Aaah mian,aku terlalu merindukan adik kesayangan ku ini" hanbin mengacak-acak pucuk rambut lisa.

"Kalau kau rindu kenapa tak pulang ke rumah huh?"

Hanbin tak menjawab,dia berlalu meninggalkan adiknya ke dalam ampartemennya dan di ikuti langkah lisa dari belakang.

"Wah apartemen mu sangat besar,tapi apa kau tak kesepian tinggal sendirian di sini,oppa?"

"Aku sudah terbiasa"

"Ngomong-ngomong kau rapi sekali pagi ini,kau ada acara? Lisa melihat penampilan hanbin dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Mmm aku ada jadwal syuting hari ini"

"Apa kau akan syuting drama terbarumu yg dengan kim jennie itu?"

"Ya benar,bagaimana kau tahu?"hanbin melirik lisa

"Ya jelas aku tahu soal drama terbarumu dengan jennie itu,aku adalah penggemar berat Kim Jennie.Aku akan ikut dengan mu ke lokasi syuting" kata lisa bersemangat.

Seketika hanbin kaget dengan perkataan adiknya barusan.
"Apa!!! Kau penggemar berat kim jennie,sejak kapan??"

"Hey kenapa kau sekaget itu oppa?aku sudah mengidolakan nya sejak lama,drama yg dia bintangi semuanya aku sudah menontonnya.akting nya sangat keren.Kau baru tahu ya?ini salah mu sendiri karena kau tak pernah pulang ke rumah,jadi kau tak tahu apa yg adikmu sukai"

  Hanbin menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya dengan ucapan adiknya itu.kenapa lisa tak mengidolakan dirinya,jelas-jelas akting nya tak kalah keren dari jennie,drama-drama yg di bintanginya juga sukses besar.Tapi kenapa dia malah mengidolakan jennie,bukan kakaknya sendiri.

"Boleh kan aku ikut dengan mu ke lokasi syuting,aku ingin meminta tandatangan Kim Jennie.aku mohon oppa,aku mohon" lisa memasang wajah aegyo nya.

Dengan sangat terpaksa hanbin menuruti permintaan adiknya itu.walaupun dengan perasaan jengkel.di tambah lagi karena jinhwan tak datang-datang,membuat dia semakin jengkel saja.Padahal dia harus sudah berangkat ke lokasi syuting sejak tadi.

**

Jennie yg sejak tadi melihat kiri kanan mencari sosok kim hanbin tapi tak kunjung datang.hingga sang sutradara memanggilnya untuk take lebih dulu.

What If Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang