CHAPTER 7 : PRESS CONFERENCE

1.6K 215 54
                                    

  Udah ga usah pada galau..mending kita ngehalu aja..cusss..pokoknya jenbin forever😘

    Jennie sesegera mungkin turun ke lobby karena hanbin pasti sudah menunggunya di bawah.

Dan benar saja hanbin tengah bersandar di mobilnya dan sepertinya dia sedang kebingungan.

"Hanbin.." panggil jennie

Sontak hanbin menoleh mencari arah suara itu.Matanya tidak berkedip saat melihat pesona cantik dari kim jennie.Dia semakin cantik dengan balutan dress pendek berwarna hitam nan sexy yg menampilkan bahu mulusnya.

Dia semakin cantik dengan balutan dress pendek berwarna hitam nan sexy yg menampilkan bahu mulusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemudian jennie menghampiri hanbin.
"Hanbiin... halloooohaa.." jennie melambaikan tangan nya tepat di depan muka hanbin.

Hanbin yg bengong akhirnya tersadar.
"Ahh i-ya..ayo kita berangkat"

Mereka langsung menaiki mobil dan langsung menuju tempat press conference.
Hanbin yg sejak tadi tidak fokus saat menyetir,sesekali mencuri pandang ke jennie yg ada di sampingnya.Kenapa kecantikannya membuat hanbin ingin memandanginya terus menerus.
Padahal AC di mobil telah menyala,entah kenapa hanbin merasa kegerahan.

Tidak ada pembicaraan di antara mereka,hingga akhirnya jennie membuka suara.
"Kenapa sejak tadi kau mencuri pandang terhadapku?" Protes jennie.

"Kau menyadari nya?"

"Tentu saja,itu terlihat jelas,aku risih di tatap seperti itu"

"Haha mian,kau sangat cantik jadi aku tak fokus" jawab hanbin jujur.

"Gombal sekali,berani-beraninya kau menggoda wanita lain padahal statusmu sudah memiliki pacar" ucap jennie kesal

"Pacar?siapa yg memiliki pacar?"

"Kau bilang siapa?ya tentu saja kau lah,jadi jangan sekali-kali menggodaku" jennie melipat kedua tangan nya di dada.

"Aku tidak memiliki pacar" jawab hanbin kebingungan.

"Aigoo kim hanbin..kau tidak mengakui pacarmu.Sungguh tega sekali kau.pria macam apa kau ini!kasihan gadis itu"

"Tunggu dulu tunggu dulu,gadis mana yg kau maksud?aku benar-benar tidak mengerti..aku sama sekali tidak memiliki pacar"

"Siapa lagi kalau bukan gadis yg selalu bersama dengan mu di lokasi syuting,gadis berponi itu,masih tidak ingat juga huh?" ucap jennie kesal.

  Hanbin mencoba mencerna kalimat jennie dan berfikir sejenak.Apa yg jennie maksud adalah lisa?

"Gadis berponi yg bersama ku,yg sangat mengidolakan mu itu bukan?

"Hmm"

Hanbin sontak tertawa terbahak-bahak saat jennie mengira kalau lisa adalah kekasihnya.

"Kenapa kau tertawa,ini sama sekali tidak lucu"

"Kau tahu siapa dia...dia adalah adik ku jennie~ah" hanbin masih tertawa

What If Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang