CHAPTER 11 : BERSAMAMU MENJADI CANDU

1.5K 208 56
                                    

 

     Jennie yg sejak tadi memberantaki meja riasnya.Entah apa yg ia cari,semua aksesorisnya berantakan karena ulahnya.

'Kemana perginya anting chanel kesayangan ku' gumamnya dalam hati

Dia duduk sejenak,mengingat-ingat kembali.Anting itu sebelahnya memang sudah tidak ada sejak kemarin.Sejak ia pulang dari rumah hanbin kemarin.Sekarang dia baru ingat.Apa mungkin jatuh diapartemen hanbin?tapi sepertinya tidak mungkin.Tapi apa salahnya jika menanyakannya pada hanbin.Barangkali memang ada di sana.

Jennie segera mengambil ponselnya dan berniat menghubungi hanbin.Namun ia baru ingat.Dia kan tak menyimpan nomer hanbin.dia letakan kembali ponselnya di meja,dan beranjak dari duduknya dan berjalan menuju ranjang.Namun langkah nya terhenti saat ponselnya berbunyi.
Satu panggilan dari nomer yg tak di kenal.
Apa perlu jennie mengangkatnya?
Jennie kemudian mengangkat  panggilan itu dengan ragu.

" yeoboseyo..Jennie~ya"

Suara itu kenapa tak asing ditelinganya.jennie masih belum membuka suara.

"Jennie~ya apa kau mendengar ku" kata si pria itu.

"Nee,aku mendengarnya.apa ini kim hanbin?"

"Bravo..benar sekali,kau langsung mengenali suara sexyku ternyata"

"Sexy apa nya,dasar gila..ada apa cepat katakan,aku tak ada waktu untuk berlama-lama bericara denganmu"

"Baiklah baiklah..
anting mu terjatuh di apartemenku"

Ternyata benar saja.antingnya terjatuh di apartemen hanbin.suatu kebetulan,tadinya ia memang mau menghubungi hanbin untuk menanyakan hal itu tapi sayangnya jennie tak mempunyai nomer ponsel hanbin.

"Ya sudah besok kau bawa saja saat pergi kelokasi syuting"

"Aku tidak mau membawanya besok,kalau kau mau ambil saja sini di apartemenku"

" yakk!! kim hanbin,aku tidak akan ke apartemen mu lagi"

"Kenapa?kenapa kau berubah jadi galak lagi sekarang?bahkan dilokasi syuting kemarin kau menghindariku..kenapa kau berubah setelah kita beriuman panas kemarin"

"Kim hanbiinn!!" Jennie langsung menutup telefonnya.

Jennie sungguh malu saat ini .
Bisa-bisanya hanbin dengan enteng nya membahas tentang ciuman itu.Jantung  jennie kini berubah menjadi tak normal saat mengingat kejadian ciuman dengan hanbin.

'Dasar jantung sialan,kenapa bisa berdetak secepat ini' umpatnya dalam hati.



****
   

    Hanbin kebingungan dengan sikap jennie.kenapa gadis itu tiba-tiba menutup telefonnya.Padahal dia belum selesai berbicara.

"Kenapa dia marah saat aku membahas tentang ciuman kemarin..padahal kan kita sama-sama saling menikmati" hanbin berbicara sendiri.




****

    Jinhwan tengah berada di Incheon Airport saat ini.Kelihatanya sedang menunggu seseorang.

Dari kejauhan terlihat pria tampan melambaikan tangan nya ke arah jinhwan.

Dari kejauhan terlihat pria tampan melambaikan tangan nya ke arah jinhwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What If Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang