CHAPTER 13 : REUNI

1.4K 186 50
                                    

   

       Hari ini Drama "WHAT IF LOVE" tayang perdana di televisi.Semua cast,para kru dan juga sutradara mengadakan nonton bersama episode pertama di lokasi syuting.
Hanbin & Jennie sebagai pemeran utama sangat antusias untuk menonton nya.Mereka berdua sudah tak sabar menantikan perpaduan akting keduanya.

***

  Acara nonton bersama pun selesai.Semua bersorak gembira karena terkesan dengan episode perdana drama ini.Sang sutradara menghampiri jennie & hanbin
"Akting kalian berdua tidak di ragukan lagi,aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan kalian berdua"

"Ahh terimakasih banyak"ucap jennie sambil membungkukan badannya

"Terimakasih..aku juga sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara hebat seperti anda" ucap hanbin

"Kau tak usah berlebihan" kata sang sutradara

"Dan juga aku sangat bersyukur bisa di pasangkan dengan aktris cantik seperti kim jennie" hanbin melirik jennie dan membuat gadis itu tersipu malu.

"Chemistry kalian sangat cocok,Kim eun sook sangat pintar memilih pemain"

***

"Dimana manager mu?"tanya hanbin

"Ahh sebentar lagi dia pasti sampai"

"Benarkah?bagaimana kalau aku mengatarkanmu pulang?"

"Ahh tidak usah,kau pulang dulu saja..sebentar lagi jisoo pasti datang"

Karena jennie menolaknya akhirnya hanbin memutuskan untuk meninggalkan gadis itu..tapi langkah nya terhenti.lalu  berbalik lagi kearah jennie.

"Aku akan menunggu disini sampai managermu datang" ucap hanbin tiba-tiba membuat jennie terkejut

"Kenapa kau kembali lagi huh?"

"Aku kan sudah bilang..aku akan tetap disini sampai  managermu datang,aku tidak akan meninggalkan gadis cantik sendiran malam-malam begini"

Tanpa sadar bibir jennie terangkat sedikit karena perkataan hanbin.kenapa rasanya bahagia saat hanbin bersikap manis seperti ini.

Dering ponsel jennie tiba-tiba berbunyi.
Kemudian jennie segera mengangkatnya.

"Hallo jisoo~ya..berapa lama lagi kau akan sampai?"

"Mianhae jennie~ya,aku tidak bisa menjemput mu,aku sedang mengatar ibu ke rumah sakit"

"Ibu sakit??"

"Iya..tiba-tiba saja perutnya sakit,dan aku segera mengantarnya ke rumah sakit"

"Aku akan segera menyusulmu ke rumah sakit"

"Tapi kau naik apa?"

"Tenang saja aku bisa naik taksi"

"Baiklah,hati-hati di jalan"

Lalu jennie segera menutup telefonnya.
Mukanya terlihat panik dan hanbin pun menyadarinya.

"Aku akan mengantarkamu ke rumah sakit"

"Ahh tidak usah,aku akan naik taksi saja"

"Kau yakin akan ada taksi yg lewat"

Mengingat jalanan sepi jennie jadi berfikir apakah akan ada taksi yg lewat.apakah dia harus menerima tawaran hanbin.untuk kondisi mendesak seperti ini dia tak mau menuruti egonya.buang rasa gengsinya,yg terpenting dia bisa sampai rumah sakit dengan cepat.

What If Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang