#Sekolah
#KelasKory : Dolly , kau ikut ke kantin tidak ?"
Dolly : Aku akan menyusul nanti "
Kory : Baiklah ,aku duluan "Beberapa menit kemudian ,saat Dolly berdiri dan berjalan perlahan , kepalanya langsung terngiang-ngiang dan pandangannya buram hampir jatuh .
Tapi dengan cepat Suho yang berada dibelakang Dolly menarik tangannya dan menahannya jatuh .
Suho : Kau baik-baik saja ?"
Dolly : Su-suho ??" Berkedip untuk melihat Suho dengan jelas sambil memegang kepalanya .Suho : Hey ?! Kau baik-baik saja ?!"
Melambaikan tangannya
Dolly : Suho ! Maaf merepotkanmu "
Suho : Kau yakin ingin seperti terus ? Sepertinya penyakit mu semakin parah "
Dolly : Aku yang sakit kok ,kau tidak perlu khawatir "Suho : Tapi karena itulah aku khawatir !!"
Dolly : 😲😳 ,jangan berteriak dikelas Seperti itu " #BlushingWajah Suho ikut memerah karena murid yang lain memperhatikan mereka .
Dolly : Sudah ,aku mau makan siang dulu dengan yang lain "
Suho : Aku juga ingin k-ke ruang klub dulu "Murid-murid : Kau lihat tadi ? "
"Suho mendekati Dolly ...,Hanya karena pacarnya tidak ada disini dia jadi berani mendekati Dolly "
"Benarkah ? Eh... Ngomong-ngomong kapan klub basket itu kembali ke Korea ? "
"Entahlah "
Seiko : Kalian jangan berkata yang tidak-tidak ! "
Murid : Kenapa malah kau yang marah Seiko ?"
Seiko : Suho dan Dolly sudah berteman dari kecil jadi itu biasa ,Jangan berkata sembarang kalian bisa saja merusak perasaan seseorang !"Murid : Kau sendiri juga seperti itu sekarang kan ? Selalu pulang bersama kory berduaan "
Seiko : 😲😲 "
Murid : Kyaaaaaaa ,Tercyduk kau "Kory : Memang kenapa kalau aku dan Seiko pulang bersama ? Salah ?"
Murid : Lah ? Panjang umur suaminya dateng "
Kory : Aku kembali ingin membawa sesuatu dan seseorang ."Pergi mengambil buku dari tasnya dan menarik tangan Seiko pergi keluar kelas .
Kory : Asalkan kau tau saja , kata-kata mu itu dapat memperburuk keadaan tanpa disadari "
Seiko : Ko-kory ..."
Kory : Ayo yang lain sudah menunggu"
Seiko : B-baik 😯😊 "#Jam pelajaran
"Panitia perpisahan sekolah "
1. Dylan Kwon
2. Suho Guk
3. Kim Seiko
4 .Dolly Park
5. Gun-ha
6. Ryan CharKak ..... : Baik semua perhatikan papan tulis , nama-nama yang kakak tulis didepan ini akan menjadi panitia pelaksana Perpisahan kalian nanti ."
Murid lk²: Gun-ha... ? Gun-ha itu siapa ?"Mengajukan tangan
Kak ... : Ouh ,iya . Gun-ha masuk sekarang "
"Dia murid baru kelas ini ,dia akan ikut perpisahan dan ujian disekolah ini "
Gun-ha : Mohon bantuannya semua "
Murid pr : Eh ,dia mirip dengan Dylan yak ""Lihat rambutnya mirip dan juga penampilan nya "
Dolly yang tadinya sedang menundukkan kepalanya langsung tegak mendengar suara "Dylan" disebut .
Kory : Ryan apa kau ingat anak itu ? Bukankah dia dulu satu SMP dengan kita ,namun berbeda kelas "
Ryan : Benarkah ? Aku tidak terlalu ingat ""Ouh... Kau benar dia teman satu klub Dylan ditim basket sebelumnya "
Dolly : Dia mirip sekali dengan Dylan.., Rasanya aku pernah melihat dia tapi dimana yak ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Day Before Us
SonstigesSatu hari sebelum kita... Hari pertama kita bertemu, berjanji kekanak-kanakan untuk bersama terus menerus . Hari dimana kita tertawa bersama ,berduka bersama ,menangis bersama ,lebih dari 1000 cerita kita tukarkan bersama . Kenangan hari dimana kita...