Rahasia Dolly

325 24 5
                                    

#Hanya mengingatkan klo ceritanya ini masih dalam musim dingin awal#
Maaf klo author jarang update cerita satu ini... Entah kenapa tiba-tiba pas mau nulis inspirasi langsung ilang gak ada alurnya . Setelah mendinginkan kepala ,lumayan balik sedikit sedikit inspirasi . Harap-harap suka klo udah diakhir jangan lupa vote ya guys..


Beberapa Hari sebelum karya wisata <<<
#Sekolah

" Benarkah ?!! Rasanya jadi tidak sabar .."

" Bagaimana kalau hari ini saja setelah pulang sekolah ?"

"Tapi aku ada les setelah sekolah, tidak apa-apa?"

" Kau boleh menyusul ,mungkin aku juga harus pulang sebentar "

" Baiklah... Kita janjian ditempat biasa ,Kabari saja kalau sudah selesai "

.
.
.

Wali kelas tiba-tiba masuk dan membuka pelajaran ,semua murid langsung duduk ditempat masing-masing .

Pembicaraan Dolly dengan beberapa temannya termasuk Seiko ,membuat Dylan penasaran karena dia begitu berbeda dari biasanya dan tidak pernah tiba-tiba terasa sangat senang .

Wajah Dolly yang memerah dipipi dengan senyuman manis terus saat pelajaran ,Dylan hanya melihatnya dengan menaruh dagu ditangan dan menatapnya agak blushing.

Skip>>
🛎️🛎️🛎️
Bel pulang sekolah berbunyi , seluruh siswa bubar dari kelas dan beberapa lanjut dengan acara klub atau ekskul masing-masing .

"Sampai jumpa ... "

"Ya.. sampai ketemu besok .."
-ucap beberapa murid saat keluar kelas

Ryan : Loh ? Dylan .. kau lihat kory tidak ?"

 kau lihat kory tidak ?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dylan : Eh ? A... Tidak "
Ryan : Padahal jadwalnya dia piket sekarang ,Kemana lagi anak itu !"

"Jangan-jangan pergi pulang duluan "

Kory : Siapa yang bilang pulang duluan"

"Aku langsung mengambil sapu dan pel setelah kelas bubar tadi, lainkali berprasangka baik dulu terhadap adik sendiri !"

Ryan : Tu-tumben sekali •-•"
Kory : Cepat bantu juga! Aku ada sesuatu setelah ini ,tidak ada banyak waktu "
Ryan : Tau kok ..."

*
*
*
" Ouh ,iya ! Akan ada rapat klub basket sebentar lagi ,Kenapa tiba-tiba aku lupa " ucap Dylan dalam hatinya sambil melihat jam tangannya

Kory : Hey Kwon! Kau mau kemana ?! Bantu beres cepat "
Dylan : Aq sudah beres semua saat pagi SENDIRI " sambil memasang senyuman tajam dan tatapan sinis seakan meminta kata-katanya ditarik kembali .

Kory : Ba-bahaya.. *-* " celetus kecil bergemetar

" Kalau begitu hati-hati dijalan , bye-bye... "

A Day Before Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang