Wisata benang merah

292 23 0
                                    

Satu hari sebelum karya wisata angkatan 7 kelas 3 SMA

Setelah perjalanan beberapa jam dari sekolah menuju hotel ,semuanya membereskan barang-barang dikamar yang sudah disiapkan untuk murid² sesuai kelompok mereka .

Dan tanpa diduga kamar Dylan terpisah dengan RyankoryNathan ,dengan sisa kamar 2 tempat tidur bersama gun-ha juga suho .

" Yang benar saja 😒.... " Batin Dylan yang agak cemburu kesal karena kejadian hari itu

.
.
.

Sesampainya di Seoul ,Tempat wisata pertama yang dikunjungi adalah N Seoul Tower Di wilayah pegunungan Namsan .
Disana banyak sekali pemandangan indah yang bisa dilihat ,dengan menaiki bis pemandu khusus dari sana .

Semua murid bersiap-siap memakai jaket atau mantel mereka ketika ingin sampai .

Dolly menghembuskan nafas putihnya yang menghilang sekejap diudara sambil mengusap-usap tangannya agar hangat .
Dylan hanya bisa melihat dari jauh dan tidak berbuat apa-apa sambil menaruh tangan disakunya .

Tempat wisata yang terkenal dengan pelataran  gembok cinta sebelum sampai di menara Seoul .

Dilapangan luas semua murid berkumpul dan mendengarkan pengumuman guru .

Guru : Untuk sekarang kita akan melihat Seoul tower dan area sekitar sini ,kalian boleh mengambil beberapa foto untuk laporan nanti ."

"Lalu dijam makan siang kita akan berkumpul lagi hingga Jam sekitar 1 . Dan setelah itu kalian boleh pergi kemana saja sampai jam 4 sore nanti kita semua harus berkumpul lagi disini ,batas wilayah keliling kalian adalah Pengunungan  Namsan ini ."

" Sampai disini ada yang ditanyakan ?"

"Ouh ,iya . Pastikan kalian berjalan bersama kelompok kalian "

Murid : Baikkkk...  "

From-Google :VSetidaknya Seperti ini pemandangannya gess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

From-Google :V
Setidaknya Seperti ini pemandangannya gess..

Saat berada dipuncak menara Dolly memegang erat tangan Dylan sambil menutup mata .

" Hey... Ayo kita kembali "

Dylan : Kenapa ? Lihatlah pemandangan pencakar langit disana ,tidak apa kok "
Dolly : Ba-baiklah ... "

Dengan lama semakin erat tangan Dylan ditarik ke dada Dolly dan ia perlahan melihat ke bawah .

" Gawat .... Ini sangat menyenangkan " batin Dylan dengan wajah memerah

Kory : Ryan lihat itu .. Ada yang sedang berkencan disana "

Ryan : Lalu kenapa kau tidak melakukan nya juga ?"
Kory : Eh?! ..... Tidak lahhh !"
Ryan : 🤣
.
.
.

Dan saat sampai di pelataran gembok cinta ,Para murid perempuan berkerumun melihat setiap gembok dengan murid laki-laki dibelakangnya .

: Warna dan hiasan di gembok ini Indah sekali , Lucunya... "

A Day Before Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang