Kesakitan yang indah

290 15 7
                                    


#Rumah Mio

Mio: Aku akan membawa jus untuk kalian ,tunggu sebentar ya ."

Oh iya, Dylan apa kau bisa membantuku?"

Dylan menganggukkan kepalanya dan pergi mengikuti Mio ke dapur .

.
.
.

"A.. anu kak Mio , kenapa kau malah mengajak ke kamar?"

Dylan: Kak?"

"Eh! maksudnya , maafkan aku tidak berkata sopan "

Mio: Tidak apa-apa kok , rasanya sudah lama tidak mendengar suaramu memanggilku sebagai kakak . Aku sudah bilang ingin memberi sesuatu jika kesini kan ,ini adalah barang berharga yang selalu Reo simpan ."

" Setelah kabar kau menghilang ,dia masih saja tetap beranggapan kau masih hidup dan pasti kembali .Dia sudah menganggap mu sebagai adik sendiri "

" Ini, terimalah  "

Dylan: Apa mereka semua adalah ... "

Mio: Hn ,betul loh . Semoga kau bisa menjaganya baik-baik mulai dari sekarang walau sudah berbeda keluarga "

Dylan: Baik ..., Terimakasih . Akan kujaga ini "

Mio: Baguslah, kalau begitu ayo siapkan minuman teman-teman mu pasti menunggu atau mungkin pacarmu khawatir "

Dylan:Eh-Eeehhhh.... "😲

Mio: Sudah kuduga sikapmu akan tiba-tiba tersipu seperti itu ,itu membuktikan kau menyukainya "

Dylam: ... , Begitu juga kak Reo dan kak Mio kan "

Mio: .... "

Savage :V

Setelah bercakap-cakap kemudian#

" Ini sudah hampir jam 4 sore ,kita harus kembali ke hotel " Bisik kory ke Ryan

Namun sebelum Ryan ingin memberitahu Dylan yang sedang sibuk mengobrol dengan Mio , terlebih dahulu menepuk paha Dylan dan menunjukkan jam .

" Kita harus segera kembali " ucapnya Dolly

Mio : Benar juga ,Maaf ya ... Jadi membuat kalian kelamaan ."

Dolly : Tidak apa-apa , sepertinya obrolannya sangat menarik jadi kita juga hampir lupa waktu" ^∆^
Dylan : Kalau begitu ,kami pamit kembali "
Mio : Baiklah , hati-hati . Tolong jaga baik-baik titipan tadi "

Dylan : Ya , Terimakasih jamuannya "
Semua : Terimakasih jamuannya "
Mio : Terimakasih kembali "

" Dan juga ...













.





Dolly : Bukankah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dolly : Bukankah ini ... "
Mio : Ambillah sebagai hadiah kenang-kenangan dariku ,pasti akan sulit untuk bertemu seperti ini lagi "
Dolly : Ta-tapi .. ini kan terbatas ,aku tidak bisa menerima nya begitu saja "
Mio : Shhttttt ,walau kau bilang begitu kau pasti tetap menginginkannya iya kan ."
Dolly : I-iya sih... "
Mio : Sudah... Cepat kembali, guru kalian bisa khawatir jika kalian terlambat pulang "
Dolly : Terimakasih banyak ! Aku benar-benar berterima kasih "

A Day Before Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang