.
.
Aku sepertinya ...Menyukai Dolly Park "
>>Lanjut =Malam Tahun Baru=
Limo tersenyum mendengar hal itu dari Z ,
Lalu menjawab .." Hmn, aku juga menyukainya . Dia gadis yang baik dan juga periang juga ...
Semuanya juga pasti menyukainya ,tapi dengan sisi-sisi yang berbeda . Sebagai sahabat misalnya atau teman baik ,dan lain-lain nya "
Kalau paman menyukainya sebagai
Menantu yang cantik, mungkin..
(^∇^)": Ah.. T-tunggu-- . Pemikiran itu masih jauh ,tuan !"
" Dylan bisa marah jika mendengarnya "
- Respon Z agak lambat dan perasaannya membaik .
Sementara itu depan pintu rumah kembaran#
Dylan : Haacimmm!*bersin*
Dolly : Kau sedang sakit ?"Dylan : Tidak kok, cuman lewat saja "
Dolly : Begitu .. pokoknya jaga kesehatanmu"
.
.
.
Limo : Hehe, tidak apa kan . Walaupun dia marah ,Dylan tetap saja sebenarnya merasa senang "
.
.
.
Dylan *Haciim*! "
Dolly : Kau yakin baik-baik saja?"Dylan : Ahk.. tidak apa kok, mungkin seseorang sedang membicarakan ku"
Dolly: hmmnnn ..".
.
.
Maaf menunggu " - Kory pun membukakan pintu depan .Dylan : Kory, kau terlambat ! "
Kory : ku bilang kan maaf, lagipula biasanya kalian langsung menerobos masuk "
" Permisi..., Brrr.…dingin nya " - ujar Dolly pun langsung menerobos masuk ke dalam .
" Ouh, Dolly ..lama tak bertemu " - sapa seorang gadis berambut pirang kecoklatan gerai, mengenakan mantel hijau muda .
.
.
." ..Ahhh! kak suri?, lama tak bertemu ..." - jawab Dolly terkejut dengan penampilan baru suri yang berubah dari terakhir kali bertemu .
" Kakak melepas ikat rambutnya ya,kenapa? Ingin mengubah gaya? ".- Lanjutnya bertanya sambil menghampiri suri dekat sofa dan diikuti Dylan, lainnya.
: " Tidak juga, karena sekarang musim dingin mungkin .."
" Tapi rambut Dolly juga terlihat lebih pendek dari terakhir kali, kenapa?"- Jawab Suri menggelengkan kepala, lalu bertanya balik .
Dolly memegang rambutnya dan menjawab dengan santai.
: Ah, ini? Aku hanya ingin mencoba kembali gaya rambut ketika SD. Tidak cocok ya .."
: Tidak kok, bagus karena kesannya Dolly banget " - Balas Puji Suri
Dolly sekejap terkejut dan merasa lega juga sangat senang, langsung memeluk suri .
: Terimakasih ..., Aku cinta kak suriii " { euni suri salangheee}
: Eh?! ... Hahaha( ◜∆◝ )♡ " - suri pun sekejap tersipu malu dan tertawa kecil balik membalas pelukan Dolly .
•
•
•
Dan Tiba-tiba ……: Jangannnn, aku yang sudah duluan suka dengan kak suri ! " - Saut seorang anak kecil berumur 8 tahun dengan rambut oranye kecoklatan .
: Daeil?! (+ Ya..) "- Suri dan semua orang langsung terkejut, langsung melihat ke sumber suara .
Yap! Itu adalah adik kandung lelaki Haeil ,yaitu Daeil . Dan kini beranjak SD kelas 3 . Ia yang datang dari pintu belakang , sebelumnya ikut orangtuanya melihat markas Tobot bersama Dr.char juga .
KAMU SEDANG MEMBACA
A Day Before Us
RandomSatu hari sebelum kita... Hari pertama kita bertemu, berjanji kekanak-kanakan untuk bersama terus menerus . Hari dimana kita tertawa bersama ,berduka bersama ,menangis bersama ,lebih dari 1000 cerita kita tukarkan bersama . Kenangan hari dimana kita...