Sebelum semakin dekat

407 27 4
                                    

Sebelumnya saat 4 sekawan -ryko-dydl-
Pulang dari tempat makan saji di kota ...

Ryan : Hari ini cuacanya bagus dan angin nya tidak terlalu dingin , bagaimana kalau kita melihat-melihat kota ?"

Kory : Hm.. boleh juga tuh
Dolly : Ide bagus , selagi ada kesempatan bersama-sama 😄 "

Dylan : Baiklah .. jika semuanya ikut " membuang nafas kecil

[ Padahal niatnya aku tidak ingin kemana-mana hari ini 😥 ]

.
.
.
#Simpang jalan

Dolly : E..eh ?! Bukankah itu ... Neon oppa ?!!! "

Dyryko : Neon ?"

Dolly : ya ! Tidak salah lagi ! Itu disana sedang duduk di kursi taman "

Ryan : Seperti nya benar .."
Kory : NEONNNNNN "

~
~
~
~
~

A : Terlalu tampan untuk author :") oppa kuuh /// #semoforever Btw , please do not screenshot this picture without my permission ! >~<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A : Terlalu tampan untuk author :") oppa kuuh /// #semoforever
Btw , please do not screenshot this picture without my permission ! >~<

Dengan ekspresi yang berwibawa dan wajah yang menengok ke arah samping saat mendengar namanya disebut ,sambil memegang segelas coklat panas yang hendak diminum .

Kory yang langsung berlari ke neon dengan sangat semangat dan bertenaga diikuti lainnya dibelakang jalan perlahan .

Neon yang bingung akan seseorang yang memanggilnya mulai memfokuskan pandangan pada sesuatu yang mendekati nya sambil bergumam kecil .

" Bukankah itu .... Kory?!"

Kory berteriak memanggil nama neon dan melambaikan tangannya ,setelah menyadarinya neon melambaikan tangan juga membalas sapaan kory .

.
.

Beberapa menit kemudian

Neon : Yahhh ini sudah lama sekali "
Ryan : Neon kapan kau datang ?"
Kory : Neonnnnnn...🤤 "

Neon : [ Kenapa dia itu ? 😓 ]

" Sejak .... Hm.. tadi , hehe . Niatnya setelah duduk sebentar disini ingin langsung mengunjungi kalian tapi ternyata kita bertemu disini "

Dolly : Kebetulan sekali ya ... Neon oppa terlihat lebih tampan dari biasanya ,beda sekali 😄 "

Mendengar perkataan Dolly ,wajah Dylan langsung menengok dengan sinis dan tajam dari belakang .

Neon : Te-terimakasih ... [ Kenapa anak itu melihat tajam daritadi ?😅 ] "

Kory : Ouh ,iya ! Neon sekarang bekerja dimana ?"
Neon : Aku meneruskan kebun milik ayah dan kerja sampingan disebuah penginapan dekat rumah "
Ryan : Berarti kuliahnya sudah selesai ?"

Neon : Belum .. tinggal 1 tahun lagi , mengerjakan skripsi yang belum selesai selesai 😌 "
Ryan : 😅.. pasti repot ya .."
Dolly : Ah ! Aku ingat ! Malam ini akan ada pameran di mall pusat kota , bagaimana kalau kita ke sana bersama? kita bisa ajak Nathan dan Timmy juga "

A Day Before Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang