#Jepang
Reo : Kapan kau kembali pulang?
Dylan : Aku akan kembali besok pagi "
Reo : Hmm... Sudah lama aku tidak berkunjung ke rumah dan pemakaman paman ."
Dylan : Anu , sebenarnya ayahku seperti apa ? "Reo : Paman bagaikan ayah juga bagiku ,paman sangatlah baik dan menyenangkan ."
Dylan : Kuharap dapat mengingat masa lalu "
Reo : Tidak apa , setidaknya kau sudah merasakannya "
Dylan : benar juga .. "Skip>>
#Daedo High school
"Selamat pagi .. "
"Pagi.. "
"Hi , Selamat pagi "
- Sapa murid² yang saling bertemu didalam kelas
Keadaan kelas yang ramai dengan murid² yang mengobrol menunggu guru kelas datang .
Dolly yang dikursi baris kedua dekat jendela sedang berdiam sendiri dan fokus menulis sesuatu .Gun-ha : Selamat pagi ,Dolly "
Dolly : Ah ?! Gun-ha ?! "Langsung mengambil bukunya dan mundur terkejut"Se.. Selamat pagi "
Kory : Pagiiiiiiii semuaaaaa "
Ryan : Selamat pagi "Seiko : Pagi kory ,pagi Ryan "
Nathan : Pagi , semangat sekali kau hari ini "
Kory : Benarkah? ,hahaha 😁 . 😯 ?!".
.
Dolly : 😄😄😄 "
Gun-ha : Jadi begitu kejadiannya 😄 "
Dolly : Adikmu lucu juga ya.."
.
.
Kory : 😑😏🙄 ,Ah ? Telepon ? Siapa ini ?""Halo ..?"
"Ini aku ,aku sedang ada di bandara sekarang ."
"Kau akan pulang hari ini ?!"
"Shhttttt ,ini rahasia . Aku berencana pergi sebentar sebelum pulang "
"Mungkinkah kau ingin membelikan sesuatu untuknya ?.. ,oh iya ngomong-ngomong soalnya dari kemarin ia selalu dekat dengan gun-ha lohhh , hati-hati pacarmu diambil lohhh "
"😲😤😳😤 ,BERISIK KAU! POKOKNYA JANGAN BERITAHUKAN DIA DULU INGAT ITU "
" 🤣🤣🤣 ,Iya iya .. tenangg aku------ "
Dylan menutup telepon nya dan memotong pembicaraan kory .
.
.
Ryan : Siapa yang akan pulang ? Siapa yang menelpon ?"
Seiko : Apakah itu Para Tim basket ?"
Nathan : Maksudnya Dylan ?"Mendengar nama Dylan disebut Dolly langsung menengok ke arah pembicaraan kory dan lainnya .
"Dylan ... Pulang ..? " Batin dolly
Guru : Semua kembali ke tempat duduk masing-masing "
Gun-ha : Sudah ,nantiku ceritakan yang lagi "
Dolly : Ah... Hn , Terimakasih ceritanya "
.
.
Skip>>Ryan : Dolly .... "
Dolly : Ryan ? Kenapa ? "
Ryan : Soal konser R×I yang aku ajak waktu itu .. , Ini " memberikan dua tiket pada Dolly"Maaf ya.. aku tidak bisa ikut untuk besok . Aku berikan semuanya saja padamu kalau kau mau mengajak lain silahkan ."
Dolly : Benarkah ? Tapi inikan dibeli dengan uang mu "
Ryan : Tidak apa-apa ,aku memang tidak terlalu tertarik . Anggap saja sebagai hadiah untukmu "
Dolly : Hm... Tapi aku tidak tau orang yang bisa ku ajak besok "
Ryan : Kau bisa ajak Seiko ,atau yang lain ."" Bagaimana kalau gun-ha , sepertinya kau dekat dengannya sesekali mungkin tak apa "
Dolly : Gu..gun-ha ?!😲 "
Ryan : Kalau tidak mau juga tidak apa ,setau dia tinggal disekitar kota Hanam "
KAMU SEDANG MEMBACA
A Day Before Us
CasualeSatu hari sebelum kita... Hari pertama kita bertemu, berjanji kekanak-kanakan untuk bersama terus menerus . Hari dimana kita tertawa bersama ,berduka bersama ,menangis bersama ,lebih dari 1000 cerita kita tukarkan bersama . Kenangan hari dimana kita...