Sesuatu yang memudar

578 28 3
                                    


#Sementara di Jepang
#Selesai Latihan

Pelatih : Latihan bagus semua ,sekarang waktunya istirahat makan siang . Kalian boleh melihat-lihat sekitar daerah sini dan membeli makan "

Anggota tim : Baik... "

Roy : Aku mau membeli makanan diluar ,kau mau nitip ? Atau ikut ? Sekalian aku juga membelikan oleh-oleh untuk dirumah dan Ari "
Dylan : Hm... Aku lelah tidak Terimakasih tawarannya"

    : Lumayan kan oleh-oleh untuk pacarmu juga Dolly "
Dylan : Aku tak berpacaran dengannya ,hanya dekat saja kok "
    : Beneran... Kok mukanya memerah gitu sih ? ,Kasian loh dia pasti menunggu mu kembali dan ternyata kau tidak membawakan apa-apa untuknya ."

Dylan : Sudah ,diam . BAIK...baik .. aku ikut " Merepotkan sekali kau in!"

.
.
.

Roy : Ouh ,iya Dylan "
Dylan : Hn?"
Roy : kau tidak menulis surat lagi untuk Dolly ? Biasanya kau melakukan itu , apalagi saat diseoul kemarin ."
Dylan : kau bercanda ,kita sekarang ini di Jepang tidak mungkin aku menghabiskan banyak uang hanya untuk memberinya sepucuk surat ."
Roy : Benar juga sih "
Dylan : zaman sudah berubah sekarang ,aku bisa berhubungan dengannya lewat handphoneku "
Roy : baiklah kalau begitu ,kapten.... "
Dylan : jangan panggil aku seperti itu"

>>>

Reo : Dikala apapun aku s'lalu mencintai diri mu , walaupun terpisah sampai tahunan cahaya ,cinta kita tak akan memudar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reo : Dikala apapun aku s'lalu mencintai diri mu , walaupun terpisah sampai tahunan cahaya ,cinta kita tak akan memudar ."

" Datanglah ke konser akhir tahun ini dengan Reo dan lagu baru nya -You- 2 Minggu kedepan segera beli tiketnya sebelum habis "

Roy : Konser akhir tahun yak .. ,Ari sangat senang kalau dia disini ."
Dylan : Ari ?"
Roy : iya ,dia suka sekali dengan vocalis Jepang yang dilayar iklan tadi . Dia suka bercerita tentang nya padaku walau ku sedikit cemburu tapi... Ya... Aku maklumi saja "
Dylan : Bercerita ? Maksudnya?"

Roy : Seingatku Reo ini adalah orang Korea yang mendapat beasiswa dijepang dan dengan bakatnya ia ditawarkan menjadi salah satu anggota grup dijepang lalu ia semakin terkenal dan populer sampai sekarang ."
Dylan :Hafal banget dah ... "
Roy : Mau bagaimana lagi... Dan kalau tidak salah namanya Reo Hwang "
Dylan : Hwang katamu?"
Roy : Iya ... Kenapa ?"

Dylan : Bukan apa-apa "

>>>

Di satu tempat Reo yang sedang berjalan-jalan menggunakan jaket dan masker untuk menutupi wajahnya mendengar sebuah nama yang tidak asing ditelinga nya .

Wook (salah satu anggota tim basket)
: Hey... Dylan Kwon '
Dylan : kenapa?"
Wook : Kira-kira sampai kapan kita berada dijepang "
Dylan : Kurang tau ,tapi paling cepat adalah Minggu depan selesai "
Wook : Baiklah "

Reo : A... Permisi "(bahasa Jepang) sambil menepuk pundak Dylan dari belakang
Dylan : E... ?? "
Reo : Apa namamu Dylan ?-Kimi no namae wa semo ? (bahasa Jepang )
Dylan : A--apa?? ,G--gomen.. bo--ku wa... (Gagu) "

A Day Before Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang