not ateezㅡ4

10.9K 2.4K 273
                                    

"Terus kita mau gimana? Gedungnya gede banget," gumam Jongho.

Hongjoong berpikir keras. Masalahnya hari mulai berganti dan satu persatu penerangan mulai mati.

"Kita balik lewatin jalan yang tadi. Ada yang inget jalannya kan?" tanya Hongjoong.

Semua orang terdiam. Mereka terlalu fokus dan panik saat mengejar San sehingga tidak ada yang ingat jalannya.

"Kita muter gedung ini dulu, temuin jalan raya dan kita balik ke tempat semula," usul Seonghwa.

Hongjoong mengangguk, "Boleh juga."

"San, jangan lari lagi. Bilang sama yang lain dulu kalo liat sesuatu," tegur Seonghwa.

"Iya, hyung," jawab San.

Agar tidak membuang-buang waktu, ATEEZ kembali berjalan kembali ke gedung konser mereka. Tujuh remaja itu saling merapatkan jarak mereka dan saling pasang mata memantau sekitar.

Setelah perjalanan yang terasa panjang, ATEEZ berhasil menemukan jalan raya. Pada malam hari seperti ini, jalan raya cukup lengang. Jarang ada kendaraan yang lewat. Jika sudah seperti ini, gagal sudah rencana Seonghwa untuk bertanya pada orang sekitar.

"Yeosang,"

San tiba-tiba berhenti dan menggenggam erat tangan Yeosang. Laki-laki dengan paras tampan itu mengerutkan dahinya, "Kenapa?"

Mendengar suara Yeosang, lima orang sisanya mendadak menghentikan langkah kaki mereka dan beralih menatap San dan Yeosang.

"Itu, Wooyoung di sebelah gedung sana," bisik San.

Semua orang mengikuti arah pandangan mata San. Masih seperti Wooyoung dengan tampilan yang tadi, berdiri bersandar pada dinding gedung dengan kepala yang agak menunduk menutupi wajahnya.

"Gak ada apa-apa," ucap Yunho.

Jantung Yeosang berdetak kencang. "Gak ada apanya? Itu di belakang lampu jalan," sanggah Yeosang.

Yunho berjinjit dan memicingkan matanya. Ia yakin sekali tidak ada siapa-siapa di sana.

"Gak ada, sumpah," ucap Yunho.

Jongho mengangguk. "Aku gak liat apa-apa juga," sahutnya.

"Tuh kan,"

"Ada orang di sana, Yunho. Wooyoung," ucap Mingi dengan suara bergetar.

"Inget janji kita tadi? Kita gak boleh keganggu sama apapun karena tujuan kita untuk detik ini adalah kembali ke gedung konser dan ketemu manager. Perihal kalian liat sosok itu atau enggak, kita udah sepakat bakal menganggap sosok itu bukan Wooyoung," ucap Hongjoong.

Setelah menyelesaikan kalimatnya, Hongjoong menoleh ke belakang, memastikan sosok berpakaian hitam itu. Lagi-lagi, sosok itu menghilang secara tiba-tiba.

"Nevermind," monolog Hongjoong.

Yah, ia juga tidak bisa berbohong jika ia cukup ketakutan akibat sosok tadi.

"Itu gedungnya!" seru Jongho.

"Jalan cepet tapi jangan lari!" seru Seonghwa.

ATEEZ menghela nafas lega karena akhirnya mereka bisa kembali ke gedung konser mereka. Selama berjalan, beberapa member terkadang menolehkan kepalanya ke sekitar dan beberapa dari mereka kembali menemukan 'Wooyoung' di tengah-tengah kegelapan.

"Hyung!!" seru member ATEEZ ketika salah satu manager mereka tiba-tiba keluar dari gedung.

Manager menatap mereka dengan tatapan datar, "Kalian dari mana? Kalian gak tau daerah sini, kenapa tiba-tiba ilang??"

"Hah?"

"Tadi kan udah izin sama hyung, kita nyari Wooyoung," jawab Hongjoong.

"Izin apanya? Hyung yang repot nyariin kalian," ucap manager.

Satu hal aneh lagi. Demi apapun, mereka sangat yakin jika mereka sudah izin pada manager mereka yang ini, bahkan mereka sempat berbincang di ruang istirahat, kan?

Antara hyung yang di ruang istirahat merupakan hyung yang palsu, atau hyung yang ada di hadapan mereka saat ini lah yang palsu.

"Hyung? Gak ngantuk?" tanya Jongho.

"Enggak lah. Sekarang serius, emang Wooyoung kemana?" Manager balik bertanya.

"Kok aneh?" bisik Jongho pada San.

"Wooyoung hilang. Kita yakin kalo Wooyoung yang tampil di segmen terakhir tadi itu bukan Wooyoung yang asli. Kemungkinan Wooyoung yang asli hilang dari setelah kita ganti seragam hitam-hitam," jawab Hongjoong.

"Ini bukan hari ulang tahun siapapun dan aku yakin prank gak bakal segininya, hyung. Kita beberapa kali diliatin sama 'Wooyoung' selama perjalanan," tambah Seonghwa.

Manager memijat dahinya, "Sekarang kita cari Wooyoung. Kalian masuk dulu ambil alat komunikasi, setelah itu kita bagi tim buat nyari Wooyoung."

belom bisa move on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

belom bisa move on

hehehe updatenya lama:(

Not ATEEZ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang