1- idolaku 😍

326 45 0
                                    

Shoppaholic kayak Yujin senang banget kalau sudah masuk mall, rasanya mall Cuma buat dia sendiri aja. Total totebag ditangan Yujin udah 4 tapi dia masih asik nge-eksplore seisi mall buat berburu discount dan product limited supaya bisa dipamerin keteman-temannya disekolah, hadehh.

Kali ini dia ngga sendiri tapi ditemani sohib nya, siapa lagi kalau bukan Wonyoung. Wonyoung ini ngga ada bedanya sama Yujin, malahan dia ini lebih parah ya maklum rich people belanjanya sampe luar negeri dong.

“Yujin, chatime dulu bentar aus nih” ajak Wonyoung

Yha.. bisa aus juga ternyata di orang berdua.

Karena kecapean mereka memutuskan untuk duduk dulu dichatime sambil scrolling instagram dan ngehabisi brown sugar milk tea nya.

“eh won, Klee Collect buka store baru di sini” ucap Yujin membuat Wonyoung hampir tersedak padahal Yujin ngomongnya biasa aja

“serius yu?”

“iya hari ini grand opening dan dibuka langsung sama ownernya”

“anjay! Berarti Tante Krystal dong”

“IYA!!!!!”

Langsunglah mereka berdua histeris pas nyadar idola mereka dalam bidang per-Fashionan yaitu Krystal buka store baru di Mall tempat mereka sekarang ini.

Yujin sama Wonyoung itu se ngefans itu sama Krystal bahkan sebelum Klee Collect buka store di Jakarta, mereka rela ikut jastip product nya dari New York.  Tentu saja dong mereka berdua happy banget jadi ga perlu nambah biaya jastip dan plusplus nya mereka bisa ketemu Krystal langsung.

“Pokoknya won nanti lo fotoin gua sama tante Krystal ya!” seru Yujin exited banget sambil lari-lari ngga sabar menuju lokasi storenya.

Pantas saja tadi Yujin sama Wonyoung ngga lihat store Klee Collect karena ternyata lokasinya berada dilantai 5 –paling atas, sedangkan dari tadi Yujin sama Wonyoung kelilingnya sekitaran lantai 1-3 aja.

--

Tiba dilokasi ternyata penuh banget, memang Krystal ini fashion designer asal Amerika yang terkenal banget dan dia ini menikah sama pengusaha kaya raya asal Indonesia dan lagi nih katanya anaknya ganteng banget mirip bapaknya plus sedikit sentuhan dari ibu nya wadaw kebayang ngga lu pada muka anak nya.

Berkat keahlian nyelip Yujin, mereka berdua bisa melihat Krystal dari dekat banget tapi sayangnya ngga bisa foto karena sekarang lagi acara formal gitu, krystal memberikan pidatonya dan meresmikan store pertamanya di Indonesia.

Galeri Yujin sama Wonyoung sudah penuh ngefotoin Krystal selama acara peresmian itu, ketika Krystal turun dari mimbar ternyata melewatin Yujin dan Wonyoung langsunglah mereka memanfaatkan moment itu. Beruntungnya lagi Krystal sempat berhenti sebentar didepan mereka berdua alhasil mereka bisa nyuri-nyuri selfie tapi karena desakan gitu fotonya jadi goyang, malahan punya si Wonyoung blur doang.

But, gapapa mereka tetap Happy!!! ^^

--

Pulang dari nge-mall  bareng Wonyoung, Yujin lihat-lihat hasil fotoannya tadi dan dia menemukan satu foto dia sama Krystal yang mendingan walaupun agak goyang dikit dan dia kelihatan setengah tapi tetap lumayan. Supaya ngga kelihatan goyang banget fotonya dikasih effect black and white aja jadi mendingan ehhe.

 Supaya ngga kelihatan goyang banget fotonya dikasih effect black and white aja jadi mendingan ehhe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5676 sukaAhn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


5676 suka
Ahn.yujin so happy bisa ketemu panutan qu 😍 i love you tante Krystal 💕 sukses terus Klee Collect
lihat 150 Komentar lainnya
Wonyoung.xx anjir foto gua ngeblur semua 😥
Minjuu_ ya ampun tante Klee cantik banget
Nako.chan awet muda banget tante 😍
Y

uri_jjo duh tante kok bisa secantik itu sih, sedih aku tuh
Yenacute kebanting ga tu sampingan sama tante Klee wkwkk
Eunsang.lee lah ngapain lu foto sama nyokapnya @mingyukimm

Yujin males balesin komentar pasti isinya ungkapan keirian netijen, tapin ada Komen yang menarik perhatian nya

"Apaan nih si eunsang, si Kiming anaknya tante Krystal?"

"Ahh.. ga mungkin mana ada mirip miripnya"

--

Hai gaess ..

Work baru nih hehe
Mabok Mingyu nih gua haha tapi sayang dia dedek dedek, jadi ga bisa panggil oppa wkwk

Anggap ae yujin ama mingyu se-line ya gaes

Hope u guys like it ^^

Little Things - Ahn Yujin & Kim Mingyu produce x 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang