Ruqyah syar'iyyah merupakan suatu pengobatan yang dicontohkan oleh Rasulullah dan salah satu sunah beliau. Pengobatan ini merupakan pengobatan yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.
Kita bisa melakukan ruqyah mandiri untuk mengobati diri kita sendiri dan memilih cara yang paling efektif Untuk membentengi diri kita. Jika kita terus-menerus tergantung pada seseorang untuk meruqyah kita, maka dikawatirkan akan ada suatu stigma bahwa ruqyah hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu saja. Padahal kenyataannya tidaklah demikian. Siapa saja bisa melakukan ruqyah.
Lantas bagaimana kita melakukan ruqyah Mandiri?
1. Berwudhu lah untuk menjaga kesucian diri kita
2. Persiapkan kantong plastik dan tissue jika sekiranya diperlukan untuk jaga-jaga dari reaksi mual
3. Bacakan taawud, Basmalah dan surat al-ikhlas sebanyak 3 kali kemudian tiupkan ke tangan dan diusap-usap kan ke bagian perut dan dada atau bisa di usapkan ke seluruh anggota badan yang bisa dijangkau oleh tangan.
4. Baca surat al-Falaq sebanyak 3 kali, tiupkan ke Kedua telapak tangan dan usapkan kembali ke seluruh anggota badan yang bisa dijangkau oleh tangan.
5. Dan terakhir bacakan surat an-nas sebanyak 3 kali, ditiupkan Kedua telapak tangan dan Steven Kembali ke seluruh anggota badan yang bisa dijangkau oleh tangan.
6. Niatkan di dalam hati untuk mengusir semua Jin yang ada di dalam tubuh kita dengan tegas meminta Pertolongan Allah mengeluarkan semua Jin yang bersarang di tubuh kita.
7. Jika ada bagian tubuh tertentu yang terasa sakit atau kesemutan, maka pegang bagian tubuh yang sakit tersebut dengan menggunakan salah satu tangan dan Arahkan ke mulut untuk dibuang dan dimuntahkan. Jika bagian yang terasa sakit ada di tangan atau kaki bisa diarahkan ke ujung-ujung jari dengan niat membuang Jin yang ada dalam tubuh.
8. Kita juga bisa membacakan surat Al Ikhlas, Al Falaq, dan An naas. Kemudian ditiupkan ke segelas air putih dan minum air tersebut.
90 bisa juga kita memecahkan ketiga sudut tersebut dan ditiupkan ke dalam gelas air campuran madu dan Habbatussauda, dengan niat menjadikan apa yang kita minum tersebut menjadi racun bagi jin-jin yang ada dalam tubuh.
10 Kita juga bisa mengkonsumsi herbal atau serbuk daun sidr(bidara) untuk menetralisir sihir yang dibawa jin dalam tubuh kita.***
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih mau digombalin Jin?
ParanormalJin adalah salah satu makhluk ciptaan Allah yang terbuat dari api. Jin termasuk makhluk yang mukallaf seperti hanya manusia. Artinya Jin memiliki kewajiban yang sama seperti manusia untuk menyembah Allah Subhanahu Wa Ta'ala, berbuat kebaikan dan men...