Awas sihir

65 4 0
                                    

Mungkin sebagian dari kita ada yang masih belum percaya dengan efek nyata sihir. Namun, Percayalah, sihir merupakan sesuatu yang berbahaya dan bisa menyebabkan kematian pada seseorang.

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam pun pernah disihir oleh orang Yahudi bernama Lubaid Bin A'Sham bersama putri-putri mereka dan mengikatkan 11 buhul ( ikatan sihir) kepada rasul.

Allah pun menurunkan surat al-falaq dan Anas kepada Rasulullah melalui perantara malaikat Jibril 'Alaihissalam. Atas izin Allah, Rasulullah pun akhirnya bisa lepas dari sihir orang Yahudi tersebut.

Ada beberapa macam sihir yang telah banyak diketahui. Diantaranya adalah sihir untuk mencelakakan orang lain, ada sihir untuk memisahkan hubungan suami istri sehingga rumah tangga yang awalnya harmonis bisa menjadi retak gara-gara sihir.

Ada lagi sihir untuk menarik perhatian lawan jenis, yang biasa disebut dengan pelet. Orang yang awalnya sebel banget sama kamu bisa jadi langsung klepek-klepek bertekuk lutut ( Tentu juga atas izin Allah) gara-gara sihir ini.

Dan yang paling menyeramkan adalah sihir yang bisa mengantarkan seseorang pada kematian. Biasanya si Rini disebut teluh. Pasti kamu pernah dengar kabar tentang seseorang yang sakit, akan tetapi setelah diperiksa ke rumah sakit ternyata tidak ada gejala penyakit apapun, tapi tiba-tiba bisa keluar paku, silet, rambut, dan benda-benda kecil lainnya di tubuh seseorang. Ini bisa dipastikan orang tersebut terkena sihir.

Pada umumnya sihir bisa muncul karena adanya suatu perjanjian antara setan dari golongan manusia ( dukun, Paranormal, tukang santet) dengan setan dari golongan jin. Entah bagaimana kesepakatan itu bisa terjadi, kemudian rukun tersebut akan menunjuk orang yang akan dikirimi sihir kepada Jin tersebut.

Jin yang ditugasi oleh majikan akan masuk ke dalam tubuh manusia yang telah dijadikan target oleh mereka dan mulai berulah.

Jin berada di pembuluh pembuluh darah manusia dan bisa keluar masuk kapan saja seenak perutnya jika orang yang dimasuki Jin tersebut lalai dari mengingat Allah. Oleh karena itu, kita harus senantiasa berdzikir kepada Allah agar terhindar dari semua kejahatan baik dari setan baik dari golongan jin dan manusia. Seseorang yang harus mengingat Allah, rajin membaca al-quran dan senantiasa membaca doa perlindungan diri, maka Allah akan menjaganya dari hal hal demikian, Insya Allah.

Penyakit 'Ain

P

ernah gak sih kamu melihat orang yang ganteng atau cantik banget dan membuat kamu lupa akan duniamu?

Nah, mungkin pernah ya. Akan tetapi seringkali kita lupa untuk memuji Allah subhanahu wa ta'ala yang menciptakan mereka yang ganteng-ganteng dan bening-bening tersebut.

Jika kita tidak segera memuji Allah, bisa jadi pengaruh sihir mata yang disebut dengan 'ain akan bisa menyakiti orang orang tersebut.

Nah lho kok bisa?

Dulu ada salah seorang sahabat Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam yang bernama sahl Bin hunaif. Beliau memiliki kulit yang putih sehingga suatu saat sahabat rasul yang lainnya bernama ' Amir Bin rabi'ah merasa takjub.

Tiba-tiba saja Sahl Bin hunaif jatuh pingsan. Tentu saja ' Amir merasa panik kemudian memanggil Rasulullah. Rasulullah pun bertanya apa yang terjadi dan kemudian ' Amir bin rabi'ah pun menjelaskan apa yang terjadi.

Kemudian Beliau menyuruh 'Amir bin rabi'ah berwudhu kemudian bekas air wudhunya dibasuhkan kepada Sahl Bin hunaif. Akhirnya Sahl bin hunaif pun kembali sadar. Dalam sebuah riwayat dipaparkan bahwa Rasulullah berpesan bahwa jika kita merasa takjub kepada seseorang maka Mintalah keberkahan kepada Allah atas orang tersebut, karena jika tidak bisa jadi penyakit 'ain akan membahayakan orang tersebut. Wallahualam.

" sesungguhnya setan berjalan dalam tubuh manusia melalui aliran darah"
(HR. Bukhari dan Muslim)

***




Masih mau digombalin Jin?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang